Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Dirut Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Yang Lolos Seleksi Administrasi

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menikmati keindahan kaldera Danau Toba/Net.

Jambi, MH Sebanyak 12 calon Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPDOT) dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Ke- 12 nama calon Dirut BPDOT itu diumumkan Panitia Seleksi bersama dengan hasil penjaringan administrasi untuk posisi Dirut Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) dalam surat bernomor 02/BPO/KPBEL/XII/2020 yang ditandatangani Ketua Pansel Ardan Adiperdana.

Ke- 12 calon Dirut BPDOT itu adalah Hamonangan Girsang (Universitas Mercubuana), Harry Patria (PT Berdikari Persero), Indra Siregar (Politeknik Negeri Medan, Irwansyah Bukit (PT Bank Mandiri), Jimmy Bernando Panjaitan (PT Oracle Indonesia). 

Marudut Lumbantoruan (konsultan), Persada Agussetia Sitepu (Balai Taman Nasional Kalimutu), Renova Rendy Tampubolon (PT Pasific Mora Tama), Sanco Simanullang (BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sibolga). 

Syamsul Adha (Pemkab Langkat Sumatera Utara), T. Hardian Cahyadi (PT Citra Marga Nursaphala Persada Tbk.) dan Ultri Sonlahir Simangunsong (Pemkab Toba). 

Setelah dinyatakan lulus tes administrasi ke- 12 calon Dirut BPDOT ini akan mengikuti seleksi Assessment Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural yang akan dilaksanakan secara online melalui video conference pada hari Kamis dan Jumat (7/8 Januari 2021).

Untuk keperluan online assessment ini, semua calon diminta untuk menyiapkan laptop dan jaringan internet yang stabil. 

Panitia akan menginformasikan jadwal assessment melalui e-mail peserta. Juga disebutkan bahwa briefing teknis untuk tes ini akan dilakukan sehari sebelumnya yakni pada Rabu 6 Januari 2021.

“Pelamar yang tidak dapat mengikuti rangkaian pelaksanaan seleksi dianggap mengundurkan diri dan dinyatakan gugur serta tidak berhak mengikuti tahap seleksi selanjutnya,” tulis Ardan Adiperdana.   

Anggota masyarakat yang mengetahui proses seleksi ini dan memiliki informasi mengenai jejak para calon diberi kesempatan untuk mengirimkan informasi ke panitia melalui e-mail seleksibpo@kemenparekraf.go.id(Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar