Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Syukuran Awal Tahun HKBP Bupati Taput Mohon Dukungan Ompui Ephorus Untuk Pendirian Universitas Tapanuli Raya

Kiri : Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butar-Butar, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Drs Martuani Sormin, MSi dan Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Jambi, MH - Syukuran awal tahun HKBP yang diadakan di Kantor Pusat Pearaja Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara pada hari Selasa, 5 Januari 2021 dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, MSi, Bupati Taput Nikson Nababan, Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare.

Adapun tema ibadah syukuran tersebut adalah "Aku telah memilih dan menetapkan kamu supaya pergi dan menghasilkan buah". Acara syukuran juga dirangkai dengan launching tema orientasi pelayanan HKBP tahun 2021 sebagai "Tahun Pemberdayaan". 

"Selamat bertugas bagi Ompui Ephorus. Terima kasih Sinode Godang berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa dan dukungan dari Ompui Ephorus untuk pendirian Universitas di Tapanuli Raya. 

Kita juga akan segera menggelar FGD dengan denominasi gereja mengenai Universitas. Ini untuk menuntaskan persoalan kemiskinan di Tapanuli Raya dan menciptakan generasi generasi emas di wilayah Tapanuli," ujar bupati.


Bupati juga menyampaikan, dukungan Ompui Ephorus dan jajarannya sangat berarti bagi para kepala daerah di wilayah Tapanuli berupa doa untuk bisa memimpin rakyat dan membawa masyarakat sejahtera.


"Bersama sama kita tuntaskan segala persoalan ekonomi di Tapanuli dan kita ciptakan generasi generasi emas di Tapanuli ini," ujar bupati. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar