Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Menparekraf Sandiaga Uno Promosikan Makanan Tradisional Ombus - Ombus Di Beli Kreatif Danau Toba

Jambi, MH - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Dr H Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA mengajak masyarakat mencicipi dan menikmati ajang Beli Kreatif Danau Toba (BKDT) yang digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, pada 11-21 Februari 2021.

"Di Sumarecon Serpong kita bisa cicipi kuliner lezat. Yang mau coba ikan, ombus - ombus," ujar pengusaha sukses  dalam acara Live NGANTRI (Ngobrol Bareng Mas Menteri) Edisi #BeliKreatifDanauToba di akun Instagram @pesonaid_travel, Minggu, 7/2/2021.

Pada pameran BKDT tersebut, selain mencicipi kuliner khas Danau Toba dan Sumatera Utara pada umumnya, masyarakat juga bakal dimanjakan dengan produk - produk fesyen, kriya, serta disuguhi sajian musik etnik, kompetisi foto dan bincang kreasi.

"Dan Beli Kreatif Danau Toba Fair (BKDT Fair) ini juga memberikan kesempatan mencicipi kuliner," ujar Politisi Partai Gerindra dan alumni Wichita State University Kansas Amerika Serikat lulus dengan predikat Summa Cum Laude.

Meski begitu, mantan Wakil Gubernur DKI itu memperingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Jangan sampai adanya BKDT membuat klaster baru penyebaran COVID-19. "Tetap jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," pungkas pria kelahiran Kecamatan Rumbai Pekan Baru Riau. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar