Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Partai Nasdem Lirik Pangeran Simanjuntak, SE, M.Si Maju Pilwako Jambi Tahun 2024

Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si, Wakil Ketua  DPRD Kota Jambi.

Jambi, MH - Meski tahapan pemilihan Walikota Jambi masih terbilang jauh, namun sejumlah nama mulai mempresentasikan dirinya maju pada Pilwako tahun 2024. 

Semisal Samiun Siregar pengusaha minyak sukses di Jambi yang juga mantan Anggota DPRD Kota Padang Sidempuan  periode tahun 2009 - 2014 Provinsi Sumatera Utara. Strategi politiknya tidak diragukan lagi, 

Samiun Siregar yang dikenal dengan nama Paku Siregar berhasil menghantarkan ke empat anaknya menjadi Anggota DPRD Kota Jambi. Secara bergantian, periode tahun 2014 - 2019 Pardomuan Siregar dan Paris Siregar, kemudian periode ke dua tahun 2019 - 2024 Samiun Siregar berhasil lagi menghantarkan anaknya Martua Muda Siregar dan Maya Fitri Siregar.

Samiun Siregar maju di Pilwako Jambi melalui jalur Independen dan sekarang timnya telah bekerja untuk  mengumpulkan potocopy KTP masyarakat Kota Jambi dan balihonyapun  telah tersebar di berbagai sudut Kota Jambi.

Dari birokrat ada juga yang maju Pilwako Jambi lewat jalur perseorangan H Farti Suandri, ST, MM yang telah berpengalaman bekerja di pemerintahan  sebagai Kadis PU Kota Jambi tahun 2017 - 2020.

Sementara dari Partai tak ketinggalan mengusung kader terbaiknya  untuk maju di Pilwako Jambi tersebut. Dari Partai Nasdem besutan Surya Paloh  tersebut beredar khabar mendorong kader internalnya untuk maju di Pilwako Jambi tahun 2024.

Salah seorang  kader terbaik Partai Nasdem Pangeran Simanjuntak, SE, M.Si Anggota DPRD Kota Jambi periode tahun 2019 - 2024, yang juga Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Kotabaru Jambi didorong untuk maju pada Pilwako Jambi tahun 2024. 

Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si no 6 dari kiri menghadiri peresmian kantor DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jambi. ( Poto MH - Fendi Sinabutar). 

Namun dari  berbagai sumber yang di himpun Majalah Holong Online Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si menyatakan bahwa dia masih fokus bekerja dan bekerja sebagai wakil rakyat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Mantan dosen Politeknik Jambi yang hijrah sebagai politikus ini lebih lanjut menyatakan bagi saya segala sesuatu itu biarlah seperti air mengalir. Menurutnya apabila nantinya dukungan penuh dari Partai untuk maju di Pilwako Jambi tahun 2024 tidak menutup kemungkinan untuk maju, ujar Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Jambi ini dengan diplomatis.

Penasehat DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Jambi organisasi kemasyarakat komunitas Batak yang telah tersebar di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia bahkan telah terbentuk beberapa perwakilan di Luar Negeri menyatakan kita serahkan semua pada DPP Partai Nasdem, biarlah menjadi keputusan partai.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Partai Nasdem tentu punya pertimbangan, melalui survey elektabilitas dan  sangat terbuka kok untuk siapa saja yang ingin berdedikasi, ujar Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini.

Alumni S2 Universitas Sumatera Utara (USU) yang aktif  blusukan ke tengah - tengah masyarakat dan juga aktif dan terlibat di setiap kegiatan masyarakat Jambi asal Tano Batak (Halak Hita) yang ada di Kota Jambi baik ulaon las ni roha terlebih ulaon arsak ni roha.

Disamping sikapnya yang santun, ramah, peduli dan gampang bergaul dengan kalangan manapun. Hal ini dapat dibuktikan ketika pemilihan anggota legislatif tahun 2019 Pangeran HK Simanjuntak, SE, M.Si dapat meraih 2.803 suara, merupakan suara terbanyak di dapilnya. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar