Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pangdam I/BB Dan Kapolda Sumut, Kompak Kungker Ke Kabupaten Dairi

Kiri : Pandam I/BB Mayjen TNI AD Hassanuddin, S.IP, MM Bupati Kab Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu dan Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Simanjuntak, M.Si.

Jambi, MH  Pertama kali dalam sejarah Sinergitas TNI/Polri, dibuktikan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanuddin S.IP, MM dan Kapoldasu  Irjen Pol Drs  RZ Panca  Simanjuntak MSi, ke Kabupaten Dairi, Kamis, (29/4/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapoldasu Irjen Pol  RZ Panca Simanjuntak, M.Si bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI AD Hassanuddin, S.IP, MM bersama rombongan  disamput oleh Bupati Kabupaten Dairi Dr Eddy Keleng Ate Brutu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Komandan Kodim 0206 Dairi Kolonel Arm Adietyia, Kajari Dairi, Ketua DPRD dan Para tokoh masyarakat  di Halaman Mapolres Dairi.

Informasi yang dapat dihimpun rencananya Kapoldasu bersama PangdamI/BB, menghadiri kegiatan Vaksinasi Massal dan selanjutnya meresmikan Mapolsek di Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi.

Usai menghadiri Vaksinasi dan  meresmikan Mapolsek, Kapoldasu dan Pangdam I/BB melanjutkan kegiatan  berbuka puasa bersama  di Pinggiran Danau Toba, Kecamatan Silahisabungan.

"Kunjungan Kerja kali ini kelihatan ke kompakan antara Kapoldasu dan Panglima Kodam I/BB, baru pertama kali saya melihat hal seperti ini, ini adalah bukti Sinergitas TNI/Polri yang sudah sangat baik dan patut di contoh oleh Daerah lain. Semoga kedepanya kekompakan ini dapat di jaga dan diwariskan ke pada pemimpin berikutnya," ungkap Ardin Ujung Tokoh Masyakat Pakpak Kabupaten Dairi(Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar