Home » » Rimar Callista Juara Indonesian Idol 2021, Kalahkan Mark Natama Saragi Rumahorbo

Rimar Callista Juara Indonesian Idol 2021, Kalahkan Mark Natama Saragi Rumahorbo

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Selasa, 27 April 2021 | April 27, 2021

Rimar Callista Juara Indonesian Idol tahun 2021.

Jambi, MH - Result Grand Final Indonesian Idol Special Season telah berlangsung pada Senin, 26 April 2021 malam. Mark Natama Saragi Rumahorbo dan Rimar Callista telah menampilkan aksi panggung terbaik demi mencuri perhatian pemirsa.

Selain mempersembahkan penampilan solo, grand finalis juga diberi kesempatan berduet dengan musisi ternama di panggung Indonesian Idol. Mark Natama berduet dengan Krisdayanti, sementara Rimar dengan Fadly PADI Reborn.

Meski keduanya telah tampil maksimal, harus ada satu yang terpilih selayaknya kompetisi lainnya. Finalis yang beruntung itu adalah Rimar Callista dan sukses menyandang gelar juara pertama di Indonesian Idol Special Season. 

Penampilan Rimar Callista di malam penganugerahan Result and Super Reunion sungguh memukau para juri dengan membawakan salah satu lagu hits milik Maria Carey "Vision of Love". Sementara Mark Natama juga memukau para juri dengan lagu "I can't Make You Love Me".

Panggung Indonesia Idol tahun 2021 diawali dengan online audition pada bulan Juli 2020 yang diikuti 37.000 partisipan audisi. Pada akhirnya Rimar Callista sukses menobatkan diri sebagai Idola Baru Indonesia.

"Indonesia kalian memilih yang menjadi juara di Indonesian Idol Special Season adalah........Selamat, pemenangnya adalah Rimar!" ungkap Boy William saat mengumumkan hasil voting.

Rimar langsung melakukan aksi sujud syukur di panggung untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Perempuan 24 tahun kelahiran Jakarta 18 Januari 1997 itu juga memeluk rekan sejawatnya, Mark Natama yang harus puas menduduki posisi runner up.

Setelah pengumuman itu, grand finalis diberikan hadiah secara simbolis atas keberhasilan mereka. Rimar mendapatkan hadiah uang Rp150 juta dan sebuah mobil, sementara Mark menerima Rp100 juta dan sebuah mobil.

Gelaran Indonesian Idol itu kemudian ditutup manis lewat penampilan Rimar yang membawakan lagu kemenangan berjudul Waktu dan Perhatian dari Andmesh Kamaleng. 

Kemenangan Rimar Callista yang juga lulusan Universitas Trisakti 2015 - 2020 jurusan Petroleum Engineering atau Teknik Perminyakan sendiri memang tidak mengejutkan. Pasalnya dia memiliki teknik menyanyi yang mumpuni dan selalu membawakan setiap lagu dengan manis dan apik. Meski beberapa kali, Rimar Callista menempati posisi bottom two atau terbawah. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong