Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ikatan Mahasiswa Asal Kabupaten Samosir - Jambi Melaksanakan Musyawarah Anggota Ke II

Penyerahan mandat kepada Ketua terpilih Patardo Naibaho.

Jambi, MH - Ikatan Mahasiswa asal Samosir- Jambi atau kerab disebut IKANMAS - JAMBI adalah sebuah wadah paguyuban bersifat kedaerahan yang ada di Provinsi Jambi atau yang dikenal dengan Sepucuk Jambi Sembilan Lurah yang defenitif sejak tahun 2019 yang lalu. 

Paguyuban IKANMAS - JAMBI  dengan basis anggotanya  adalah merupakan  mahasiswa - mahasiswi yang mengenyam pendidikan yang berasal dari  Kabupaten Samosir yang dikenal dengan Negeri Indah Kepingan Surga Provinsi Sumatera Utara, di Provinsi Jambi.

Penasehat IKANMAS _JAMBI Tawaman Sihaloho, S.Pd.

Sebagai upaya untuk lebih memantapkan dan mengoptimalkan eksistensi roda organisasi, mereka menyelenggarakan Musyawarah Anggota Ke II Ikatan Mahasiswa Asal Kabupaten Samosir - Jambi,  Sabtu (08/05/2021)  bertempat di Puri Masurai 1 salah satu kediaman anggota IKANMAS - JAMBI.

Musyawarah anggota paguyuban yang berazaskan Kekeluargaan ini mengangkat tema : "Regenerasi Kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Asal Samosir - Jambi dalam Rangka Membentuk Integritas yang berlandaskan Kekeluargaan".

Musyawarah dibuka langsung oleh salah satu penasehat IKANMAS - JAMBI  Tawaman Sihaloho S.Pd yang juga politisi Partai PSI Provinsi Jambi, dihadiri anggota dan alumni IKANMAS - JAMBI baik bergabung secara langsung maupun daring melalui aplikasi zoom meeting.

Poto bersama.

Dalam kata sambutannya Tawaman Sihaloho, S.Pd  berpesan agar meningkatkan kualitas moral, spiritual, kualitas akademik serta menumbuhkembangkan kecintaan terhadap Bona Pasogit/kampung halaman, Fight like a Tiger Win like a Champion, ujarnya penuh harap. 

Musyawarah anggota ke II (dua) paguyuban Ikatan Mahasiswa asal Kabupaten Samosir Provinsi Jambi atau yang dikenal dengan "IKANMAS - Jambi"  adalah untuk memilih dan menetapkan Badan Pengurus Harian (BPH) periode tahun 2021 - 2022. Terpilih sebagai Ketua Patardo Naibaho, Wakil Ketua Bona Tua Sinaga, Sekretaris Cindy Claudia Siringoringo dan Bendahara Marta Sinurat.

Patardo Naibaho ketua terpilih dalam kata sambutannya  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya bersama pengurus lainnya. Lebih lanjut dikatakan bersama BPH  kami  akan membawa paguyuban  IKANMAS - JAMBI menjadi laboratorium mahasiswa yang benar - benar menerapkan Tridharma Perguruan Tinggi, ungkapnya penuh semangat.

Marta Sinurat Bendahara IKANMAS - JAMBI sedang memimpin doa.

Disamping hal tersebut di atas kami juga akan  membangun integritas yang dapat dicontoh dan menjadi suport pemerintah dalam aplikasi pendidikan baik di Jambi maupun daerah asal Kabupaten Samosir. 

Dalam acara serah terima jabatan Ketua Demisioner Winner Naibaho berpesan kepada Badan Pengurus Harian (BPH) IKANMAS - JAMBI terpilih agar menjadi Guru, guru yang mendidik IKANMAS-JAMBI, menjadi Dokter, dokter yang merawat IKANMAS - JAMBI. 

Musyawarah anggota ke II IKANMAS - JAMBI ditutup dengan pelantikan pengurus beserta jajaran oleh penasehat IKANMAS - JAMBI  Tawaman Sihaloho S.Pd, tak lupa dipenghujung acara IKANMAS-JAMBI serentak mengucapkan salam jargon, "IKANMAS -  JAMBI.... RAP TA PATURE HUTA TA". Horas... Horas... Horas...(Sumber IKANMAS - JAMBI, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar