Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sempat Minta Tolong, Tigor Nainggolan Tewas Mengenaskan Dibacok OTK

Saat kepolisian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jambi, MH - Seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha koperasi, Tigor Nainggolan (28) ditemukan tewas menggemaskan di pinggir jalan Penerangan, RT 23 Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Senin 24/5/2021.

Pria yang diketahui Tigor Harta Negara Nainggolan (28) ditemukan warga sekitar pukul 11.20 WIB dengan posisi tertelungkup dan masih memakai helm warna putih tak jauh dari sepada motor merek Vario BH 3802 ZY warna merah yang dibawanya.

Saat ditemukan sekujur tubuhnya, terutama dibagian perut dan ketiak terdapat luka bekas bacokan senjata tajam hingga mengalir darah segar.

Sang istri yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi dan tak kuasa menahan tangis  dan teriak histeri di TKP. Ia bagaikan tak percaya mendapati suami dalam kondisi tak bernyawa dan ditemukan di semak - semak. 

Sampai Senin sore belum diketahui siapa pelaku yang menghabisi Tigor Harta Negara Nainggolan, sementara pihak kepolisian sudah melakukan olah  Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres mengatakan, adanya kejadian pembunuhan. "Dari keterangan sejumlah saksi, sebelum tewas terbunuh, Tigor Nainggolan sempat berteriak meminta tolong," ujarnya.

Namun, beberapa saat kemudian, ungkapnya, warga sudah tidak lagi mendengar suara jeritan korban. Saat warga mencari sumber suara, mereka malah menemukan korban sudah tidak bernyawa tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

"Jadi dari keterangan sementara dari saksi, korban memang sempat meminta tolong, tetapi korban saat ditemukan sudah tewas," kata Handres.

Dia menambahkan, di TKP pihaknya juga menemukan sebilah senjata tajam jenis parang, satu unit magazine dan sepeda motor milik korban. Dari informasi yang didapat di lapangan, sebelum tewas, diduga korban sempat berkelahi hingga melarikan diri.

Pasalnya, korban ditemukan tewas sejauh kurang lebih 50 meter dari sepeda motor yang ditengarai miliknya. Tidak hanya itu, tidak jauh dari tubuh korban ditemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dan magazine.

Bahkan, di sepanjang jalan dari lokasi korban, hingga ke sepeda motor banyak terdapat bercak darah korban. "Mungkin dia sempat melawan atau lari, soalnya posisinya sudah jauh dari motor," celetuk seorang warga yang berada di lokasi.

Dari pantauan, barang bukti berupa parang dengan ukuran panjang sekira 30 cm ditemukan sekitar 5 meter dari sepeda motor. Diduga pelakunya membuang parang tersebut ke dalam semak-semak, usai menghabisi nyawa korban.

Sementara, barang bukti magazine sendiri ditemukan sekitar 1 meter dari sepeda motor. Terkait penemuan sajam dan magazine dengan amunisi, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres belum dapat berkomentar lebih banyak. "Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkapnya. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar