Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ucapkan Selamat Idul Fitri Dan Kenaikan Isa Almasih Presiden Joko Widodo : Semoga Wabah Ini Segera Sirna

Presiden RI H Joko Widodo.

Jambi, MH -  Pada hari ini Kamis, 13 Mei 2021 terdapat dua hari besar Keagamaan di  Indonesia yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 H  dan  Kenaikan Isa AlmasihPada momen ini, Presiden Joko Widodo memberikan ucapan Selamat Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih di dalam waktu berdekatan melalui akun Instagram pribadinya, @jokowi.

Melalui sebuah video Jokowi menyampaikan Selamat Idul Fitri 1442 H kepada umat Islam di Indonesia. Kepala Negara menyampaikan bahwa seperti tahun lalu, lebaran kali ini pun tetap tak leluasa dapat kita bersilaturahmi karena adanya Pandemi Covid- 19.

“Di hari Lebaran ini saya dan Anda tak bisa mudik seperti tahun - tahun yang lampau. Pandemi Covid- 19 masih mengancam Indonesia, memaksa kita tak leluasa untuk saling bersua,” tulisnya Kamis 13 Mei 2021.

Presiden Joko Widodo berharap, Pandemi Covid- 19 bisa segera usai sehingga silaturahmi dapat kembali normal. “Semoga wabah ini segera sirna dan kita kembali bertatap muka dan berbagi cerita. Salam dari saya dan keluarga,” tuturnya.

Tak lama berselang Presiden Joko Widodo juga menyampaikan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani. Pada momen ini Jokowi berharap adanya kedamaian dan kesehatan.

“Kepada saudara - saudaraku umat Kristiani, semoga kedamaian, kasih sayang dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua,” tutur Jokowi. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar