Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Covid- 19 RI Meledak, Presiden Joko Widodo: Semoga Tuhan Memberkahi Kita Semua

Presiden RI Ir H Joko Widodo.

Jambi, MH - Presiden H Joko Widodo mengakhiri pidatonya saat merespons ledakan kasus Covid- 19 dengan berdoa kepada Tuhan agar bangsa Indonesia tetap diberikan keberkahan dalam menghadapi ujian berat Pandemi Covid- 19 yang sedang memasuki masa puncak gelombang kedua.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi kita semua," ungkap mantan Wali Kota Solo ini saat mengakhiri dalam paparannya merespons kasus ledakan Coovid- 19 di Tanah Air dalam Channel YouTube Resmi Sekretariat Negara, Rabu 23/6/2021.

Sebelum menutup dengan doa itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap semua warga harus kontribusi mengakhiri pandemi. "Tanpa kesatuan ini kita tidak akan mampu menghentikan wabah ini," katanya.

Jokowi juga memaparkan bahwa pemerintah mengambil strategi PPKM mikro yang secara esensi mirip lockdown. Selain itu Jokowi mengimbau warga jangan menolak divaksin demi menciptakan herd immunity untuk mengakhiri pandemi.

"Sebelum itu tercapai kita harus disiplin terutama memakai masker dan saya minta satu hal yang sederhana ini tinggallah di rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak. Hanya dengan langkah bersama kita bisa hentikan wabah ini," ujarnya. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar