Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Gebrakan Baru Presiden Joko Widodo Lawan Pandemi Covid- 19 Patut Diacungi Jempol

Presiden RI Joko Widodo.

Jambi, MH - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan jumlah penyuntikan dosis vaksin per hari ini akan ditingkatkan hingga dua kali lipat dari satu juta dosis menjadi dua juta dosis vaksin per hari. 

"Saya berharap mulai hari ini target satu juta vaksin untuk seluruh Indonesia terus kita jaga sampai bulan Juli, ujar Jokowi saat meninjau vaksinasi Covid- 19 massal di Lapangan Bhayangkara Jakarta Sabtu, 26/6/2021 dikutip dari siaran Youtube Sekretariat Presiden.

Selanjutnya dikatakan Presiden Jokowi, "bulan Agustus 2021 kita akan beri target dua kali lipat dari yang ada sekarang," 

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat umum secara serentak di seluruh Indonesia. 

Selain meninjau lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga memantau pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia secara virtual.

Adapun dalam peninjaun vaksinasi massal ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 yang juga Kepala BNPB Ganip Warsito. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar