Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Masyarakat Kota Jambi Sambut Antusias Vaksinasi Massal Polda Jambi

Kegiatan Vaksinasi Massal Polda Jambi Di Gedung Kotabaru Jambi.

Jambi, MH - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kepolisian Daerah Jambi beserta seluruh  jajaran Polres di wilayah Hukum Polda Jambi hari ini, Sabtu 26/6/2021, menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid- 19, bertempat di GOR Kotabaru Kota Jambi. 

Hal ini dilaksanakan serentak di seluruh Polda - Polda dan jajarannya se Indonesia  dengan target sehari satu juta orang harus divaksin.

Kegiatan vaksinasi di GOR Kotabaru dipantau langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo. Juga hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto politisi dari PDIP dan unsur Forkopimda lainnya.

Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana mengatakan, untuk hari ini Polda dan Polresta Jambi menyiapkan 1.300 blangko bagi warga yang akan divaksin. 

Sebagian besar dari blangko tersebut sebelumnya sudah dibagikan oleh Bhabinkamtibmas di setiap Kecamatan melalui kantor Polsek  yang ada di Kota Jambi.

"Sedangkan untuk Polres jajaran kita target 125 dosis. Kalau lebih tidak masalah," ujar Kombes Pol dr Yolie Diana.

Pantauan Majalah Holong Online di lapangan, kegiatan vaksinasi massal Polda Jambi ini mendapat sambutan antusias dari warga. Bahkan banyak warga yang belum mendapatkan blangko datang ke GOR Kotabaru untuk mendapatkan vaksinasi.

Namun bagi warga yang belum mendapatkan blangko untuk vaksinasi, diminta untuk datang lagi Senin (28/6/2021) pekan depan. 

Melalui pengeras suara petugas menyampaikan kepada masyarakat bagi yang belum mendapat blanko yang disediakan, diharap pulang, hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan. 

Selanjutnya dikatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini bukan hanya hari ini saja (Sabtu 26/6/2021,,,,red), tapi berlanjut sampai tanggal 30 Juni 2021, kata petugas informasi di lokasi vaksin. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar