Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Presisi Polda Jambi Telah Vaksinasi 5.227 Orang Masyarakat Selama Tiga Hari

Poto bersama dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Albertus Rachmad Wibowo, SIK (kiri: 6). GOR Kota Baru Jambi, 26/7/2021. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Jambi, MH –  Komitmen Polri khususnya Polda Jambi melaksanakan serbuan vaksinasi Covid- 19 patut diapresiasi. Setelah sukses vaksinasi dosis pertama beberapa waktu lalu, Polda Jambi kembali melaksanakan vaksinasi massal dosis ke dua di GOR Kota Baru Jambi.

Vaksinasi tersebut digelar selama 3 hari mulai Senin, 26/7/2021 sampai dengan Rabu 28/7/2021 dan telah mendistribusikan vaksin kepada 5.227 orang.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan, selama tiga hari tersebut pihaknya telah memvaksin kepada 5.227 orang, dengan perincian pada hari pertama sebanyak 1.547 orang, hari ke dua sebanyak 1.565 orang dan hari ke tiga sebanyak 2.115 orang.

Dijelaskannya "Kita juga melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat," ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat serta mengikuti Potokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan vaksin bukan berarti kebal terhadap Covid- 19, akan tetapi tetap mengikuti Prokol Kesehatan,” pungkas lulusan Akpol 1993 ini. 

"Terima kasih kepada Polda Jambi, semoga dengan gencarnya vaksinasi ini akan segera terbentuk kekebalan kelompok untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di Provinsi Jambi", ujar mantan Dirtipid Siber Bareskrim Polri ini.

Ketika Majalah Holong Online menghampiri seorang ibu yang tidak mau disebut namanya mengatakan telah dua kali mengikuti vaksin yang di gelar Polda Jambi, dia mengucapkan banyak terima kasih  dan merasa bersyukur telah divaksin dengan dosis ke dua.

Lebih lanjut dikatakan bahwa vaksin yang di gelar "Gerai Vaksin Presisi" Polda Jambi BaktiKesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini tertib dan teratur mulai dari pengisian pendaftaran sampai dengan menunggu untuk divaksin, petugas langsung menuntunnya dengan penuh ramah dan santun, ungkapnya. (MH - Fendi Sinabutar).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar