Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Presiden Jokowi Unggah Fotonya Duduk Di Teras Rumah Warga Kampung Pengampaan Cirebon

Presiden Jokowi mengunggaj fotonya di akun Twitter, Selasa (31/8). Foto: Twitter/ @Jokowi.

Jambi, MH - Berbincang di teras rumah dengan seorang warga Kampung Pengampaan, Cirebon Provinsi Jawa Barat pagi ini (31/8/2021), saya mengingatkan setiap orang untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Vaksinasi Covid- 19 tengah di gelar dari pintu ke pintu di kampung Pengampaan untuk 500 warga oleh tim dari BIN.

Tulisan tersebut diunggah di akun Presiden Joko Widodo di Twitter disertai dengan foto Presiden yang sedang duduk dan berbincang dengan seorang warga di teras rumah warga di Cirebon. Di akun @jokowi tersebut disukai lebih 2 ribu netizen, 221 komentar, dan 422 retwit, pukul 13.30 WIB.

Seorang warga Kota Cirebon, Jawa Barat, yang dikunjungi Presiden mengaku senang. Dia tak menyangka rumahnya akan didatangi Presiden Jokowi dalam rangka peninjauan vaksinasi dari rumah ke rumah. “Rasanya senang didatangi pak Presiden,” kata warga Kota Cirebon Rudianto di Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Dia mengaku tidak menyangka Presiden Jokowi berkunjung ke rumahnya, meskipun hanya sebentar dan itu menjadi berkah tersendiri bagi dirinya. Selain mengikuti vaksinasi Covid- 19. 

Selanjutnya ia juga diberi sembako oleh Presiden Jokowi dan bisa bertemu secara langsung tanpa harus melihat dari televisi. "Selain didatangi, kami juga diberi sembako," tuturnya dengan merasa senang dan bangga.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Cirebon, dilakukan untuk meninjau vaksinasi Covid- 19 dari rumah ke rumah. Sepanjang jalan yang dilalui Presiden Jokowi, warga berjejer untuk mengabadikan momen kedatangan Kepala Negara itu.

Bahkan saat Presiden Jokowi membagikan kaos dan jatuh ke selokan warga langsung mengambilnya meski harus rela turun ke selokan untuk mengambil kaos berwarna hitam dari Presiden Jokowi. (Sumber akun @jokowi, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar