Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Joy Tobing Resmi Melepas Status Janda, Menikah Dengan Kolonel TNI AU Cahyo Permono

Kolonel TNI AU Cahyo Parmono dan Joy Tobing.

Jambi, MH Kabar bahagia datang dari pelantun lagu "Karena Cinta", Joy Tobing. Setelah delapan (8) tahun menyandang status janda, Joy Tobing bersama pasangannya, Kolonel TNI Angkatan Udara (AU) Cahyo Parmono, kini telah resmi menikah pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

"Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugrah dari Tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," ujar Joy Tobing saat ditemui di konferensi pers, Sabtu (25/9/2021).

Penyanyi Joy Tobing pun turut menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami. Diakuinya bahwa mereka menjalin hubungan hingga memutuskan untuk menikah tak butuh waktu lama.

Diceritakannya dari mulai ketemu. Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengahak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujarnya.

Pemenang juara satu Idol pencari bakat yang pertama sekali diadakan ini  menuturkan alasan dalam waktu singkat dirinya mau menerima lamaran tersebut.

"Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," tuturnya.

Sebagai informasi, sama halnya dengan Joy, Cahyo sendiri sebelumnya merupakan seorang duda yang ditinggal mati oleh sang istri dan miliki dua orang anak.

Sebelumnya, Joy Tobing pernah membina rumah tangga dengan Daniel Sinambela pada tanggal 1 Maret 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki - laki yang diberi anak Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Namun rumah tangga Joy dan Daniel bertahan selama tiga tahun dan akhirnya resmi bercerai. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar