Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ucapan Papan Bunga Selamat Jalan Dan Turut Berdukacita Op Mangaratua Simarmata Boru Sinaga

Almarhumah Op Mangaratua Simarmata boru Sinaga.

Jambi, MH - Kepergian almarhumah Ibu/Mertua/Ompung tercinta Op. Mangaratua Simarmata boru Sinaga banyak meninggalkan kenangan indah dan manis yang tak dapat dilupakan begitu saja. 

Berbagai sahabat, keluarga dan handaitaulan ketika memberikan kata perpisahan dan penghiburan kepada segenap keluarga yang ditinggalkan, mereka merasa sedih dan sebahagian di antaranya meneteskan air mata.

Op. Mangaratua Simarmata boru Sinaga lahir pada tanggal 20 Juni 1943 di Desa Lumban Maria Sidaji Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara dan menghembuskan napas terakhir pada hari Senin, 13 September 2021 tepat pada pukul 21.06 WIB, tutup usia 78 tahun. 

Para pelayat silih berganti selalu mengucapkan,  bukan hanya keluarga ataupun pinompar yang merasa sedih, akan tetapi kami juga lebih merasa  sangat kehilangan atas kepergian Op. Mangaratua Simarmata boru Sinaga ini. 

Dan merekapun memberikan kata penghiburan dan doa sekaligus mengharapkan agar keluarga besar ataupun pinompar yang ditinggalkan harus tabah menghadapi cobaan ini, mari serahkan segalanya kepada Tuhan Yesus Kristus di dalam doa.

Berbagai kalangan mengucapkan Turut Berduka Cita dan Selamat Jalan, kepada Op. Mangaratua Simarmata boru Sinaga, bahkan melalui ucapan dengan Papan Bunga terlihat di sepanjang jalan lintas Kabupaten  Samosir dekat rumah almarhumah disemayamkan di sebelah kiri dan kanan berjejer dengan rapi menghiasi jalan raya tersebut.

Mewakili Keluarga Besar almarhumah Op. Mangaratua Simarmata boru Sinaga, Ap Mangaratua Simarmata / br Hasibuan mengucapkan terima kasih  atas Ucapan Turut Berduka Cita dan Selamat Jalan maupun acara ibadah penghiburan atas meninggalnya orangtua yang kami kasihi baik secara langsung maupun melalui ucapan lewat Papan Bunga. 

Selanjutnya Ap Mangaratua Simarmata / br Hasibuan mengucapkan  terima kasih kepada Raja Adat Bius Sitolu Tali Simarmata dan sekaligus kepada Natua - Natua di Simarmata, Panggompar, Bona Ni Ari, Bona Tulang, semua horong ni Hula - Hula, pihak boru, bere, ibebere yang memberikan tenaga, waktu dan pikiran sehingga terlaksananya "Ulaon Saurmatua" ini berjalan  dengan baik, aman  dan lancar termasuk juga dongan sahuta, punguan - punguan   maupun, ale - ale.

Dan juga kepada Pemerintah setempat (Kepala Desa Simarmata) terlebih kepada Camat Hans Rikardo Sidabutar, SSTP Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan berkat yang berkelimpahan  kepada kita semua,…… Amin!!!.  (MH - Fendi Sinabutar).





























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar