Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua PWI Provinsi Jambi Pertegas Tugas Wartawan Ketika Melantik Pengurus PWI Tanjab Timur Periode 2021 - 2024

H. Raden Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi (kiri) saat melantik Pengurus PWI Kabupaten Tanjun Jabung Timur Periode Tahun 2021 - 2024.

Jambi, MH Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur periode 2021 - 2024, resmi dilantik Rabu, 27/10/2021 dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Sapril, S.IP.

H. Raden Ridwan Agus Depati, Ketua PWI Provinsi Jambi dalam kata sambutannya setelah melantik Pengurus PWI Kabupaten Tanjung Jabung Timur menyatakan bahwa "PWI harus menjunjung tinggi kode etik, mengawal kemerdekaan pers dan kita sebagai kontrol sosial juga selayaknya turut mengawal pembangunan Kabupaten Tanjungjabung Timur," ujarnya. 

Selanjutnya dikatakan putra kelahiran Kabupaten Kerinci ini,  apalagi di masa teknologi yang semakin canggih, "Hoax" haruslah kita tangkal bersama. Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Timur telah memfasilitasi pelantik Pengurus PWI Kabupaten Tanjungjabung Timur hari ini,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjungjabung Timur mengapresiasi pelantikan PWI Tanjungjabung Timur dan mengajak sinergi dalam pembangunan Negeri "Sepucuk Nipah Serumpun Nibung".

Setelah selesai dilantik poto bersama.

"Kami mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PWI Tanjungjabung Timur, rekan-rekan media tentunya bisa promosikan agar sebagai wilayah tujuan,  bukan jalur transit maupun lintas, Kabupaten ini terus maju dari berbagai sisi," ungkap Sapril, S.IP.

"Saya pun pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf bapak bupati karena di waktu yang sama harus menghadiri Rakor bersama Gubernur Jambi,” tambahnya.

Sapril, turut menginformasikan kepada PWI dan tamu undangan yang hadir akan ada turnamen bertarat Nasional di Kabupaten Tanjungjabung Timur.

"Sirkuit kita akan selesai dan akan ada Turnamen bertaraf Nasional yaitu Piala Presiden disini," ujar Sapril dengan nada bangga.

Tampak hadir pada pelantikan ini, forkopimda Tanjungjabung Timur, unsur pengurus PWI Provinsi Jambi, Ketua PWI Batanghari, Tanjungjabung Barat, Ketua PWI Kota Jambi dan tamu undangan lainnya.

Selain pengurus PWI Tanjungjabung Timur, turut juga dilantik pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Periode Tahun 2021 - 2024.

Adapun pengurus Harian PWI Kabupaten Tanjang Jabung Timur Periode Tahun 2021 - 2024 serta kepengurusan lainnya yang dilantik adalah sebagai berikut: 

Penasehat: Willy Helli dan Nurdin

Pengurus Harian
Ketua: Drs.H M. Suharta Siregar
Wakil ketua Pengembangan Organisasi: Arjun Supriadi
Wakil Ketua Advokasi: Mahmud Hasan

Sekretaris: Husin Armando
Wkl Sekretaris: Maulana
Bendahara: Hipni

Seksi seksi
Siwo: Yudianto
Pengembangan Organisasi: Arfandi
Hubungan dan Kerja sama: Erikno
Litbang/Pendidikan/Agama: H.Naharuddin
Sosial/Kesra: Erfan
Kompetensi Wartawan: Beni Murdani. (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar