Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Panitia Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2021 Dekorasi Gereja Dengan Nuansa Hasil Pertanian

Altar Gereja HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi, Sabtu 9 Oktober 2021. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Jambi, MH -  Untuk menyambut Pesta Gotilon HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi pada hari Minggu, 10 Oktober 2021, Panitia telah mendekor altar gereja maupun  kiri kanan luar gereja bahkan depan gereja dengan nuansa hasil panen pertanian, Sabtu 9 Oktober 2021, semisal pohon  pisang beserta buahnya, ubi kayu, jagung, cabe, sayuran kacang panjang dan tebu.

Terlihat gereja HKBP Jambi yang terbesar di Asia Tenggara itu indah dan rapi dengan nuansa berbagai hasil pertanian bahkan di depan altar di balut dengan kain ulos tradisional Batak dan alat musik  gondang.

Panitia yang dikomandoi seksi Dekorasi Pdt Renti S Naibaho, S.Th berusaha semaksimal mungkin agar gereja tersebut tertata dengan rapi dan indah. Peran serta Remaja dan Naposo untuk mendekor sangat diapresiasi, mereka tidak mengenal lelah dan tetap dengan semangat mereka berpacu untuk berperan serta.

Untuk itu harapan Panitia Pesta Gotilon HKBP Jambi tahun 2021 kepada seluruh warga jemaat  yang tersebar di 15 Wijk agar dapat bersama memeriahkan Pesta Gotilon tersebut.

Mari kita persembahkan yang terbaik untuk kemuliaan nama Tuhan, melalui Amplop yang telah dibagikan koordinator Wijk kepada kita masing - masing.

Sementara Tema : " Debata Na Manongtong" dan Sub Tema : " Pesta Gotilon paingothon hita di pandonganion ni Debata na manongtong dibagasan pardalanan ni ngolunta, alani i tongtong / manongtong ma mandok mauliate tuDebata".

Adapun jadwal kebaktian setiap Wijk pada Pesta Gotilon HKBP Jambi Ressort Jambi Distrik XXV Jambi hari Minggu 10 Oktober 2021 adalah sebagai berikut :

1. Pukul 7.00 WIB Wijk Paal Merah Lama dan Pargodungan, 2. Pukul 9.00 WIB Wijk Talang Bakung Tangkit I, Talang Bakung Tangkit II, Thehok dan Pasir Putih, 3. Pukul 11.00 WIB Wijk K3, Villa Makasda dan Perumnas Kota Baru.

Selanjutnya 4. Pukul 14.00 WIB Wijk Mayang - Sungai Sawang, Sipin - STM dan Gotong Royong, 5. Pukul 16.00 WIB Wijk  Telanaipura, Simpang Kawat dan Judika Parserahan ibadah dilaksanakan di dalam gereja, namun pada Pukul 18.00 WIB Remaja dan Naposo di gereja dan Sopo Godang. (MH - Fendi Sinabutar).






















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar