Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Peduli Pendidikan Kapolda Jambi Hadiri Peresmian Sekolah Dian Harapan

Poto bersama.

Jambi, MH  – Sistim pembelajaran dengan standar Internasional berbahasa Inggris sebagai bahasa pengantar kini hadir di Kota Jambi.

Sekolah Dian Harapan (SDH) Jambi adalah sekolah dengan fasilitas dan infrastruktur modern dilengkapi dengan desain dan teknologi ruang dan pengajaran yang terkini.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK bersama Pejabat Utama Polda Jambi menghadiri peresmian Sekolah Dian Harapan (SDH) mulai dari TK hingga setingkat SMA yang berlokasi di Jalan Lombok  (Eks Gedung Atlantis Ball Room), Kebun Handil, Kota Jambi, Sabtu (23/10/21).

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto , S.Sos., SIK mengatakan kehadiran Kapolda Jambi dalam peresmian tersebut, merupakan wujud kepedulian dibidang pendidikan.

"Polda Jambi sangat mendukung pendidikan yang ada di Kota Jambi sehingga dapat mencerdaskan dan memberikan kemajuan kepada masyarakat," ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Tampak Hadir dalam peresmian itu yakni Walikota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME, Asisten II Setda Provinsi Jambi, Pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan Jambi, Dr. James Riyadi , DirIntelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono Sik. M.Hum, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., SIK dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK.

Sementara Wali Kota Jambi Dr H Syarif Fahsa, ME menyatakan bahwa Pemerintah Kota Jambi sangat menyambut baik kehadiran Sekolah Dian Harapan (SDH) dan mengucapkan terima kasih. Selanjutnya Wali Kota Jambi menyebut bahwa tugas pendidikan adalah tugas bersama dan perlu adanta kerjasama dengan pihak - pihak yang peduli akan pendidikan.

Dikatakan Fasha "Tidak semua kami mampu membangun bangsa ini menjadi cerdas. Perihal pendidikan adalah tugas bersama, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih, mudah - mudahan Sekolah Dian Harapan ini menjadi Sekolah Internasional yang sangat baik ke depannya", ujar Fasha.

Wali Kota Jambi juga berharap kehadiran Sekolah Dian Harapan ini bisa membawa pendidikan di Kota jambi lebih maju lagi. Wali Kota Jambi juga menyampaikan kepada DR James Riady selaku Pendidiri dan Ketua Pembina Yayasan Universitas Pelita Harapan, diharapkan Sekolah Dian Harapan dapat mencetak anak - anak yang mau belajar untuk menjadi cerdas dan berkompeten.

Di sisi lain Dr James Riady dalam sambutannya menyebutkan bahwa Sekolah Dian Harapan bisa menjadi pilihan orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Karena menurutnya dari pendidikanlah menghasilkan anak - anak yang cerdas.

Lebih lanjut dikatakan DR James Riady "Seharusnya saat ini anak - anak harus mendapatkan pendidikan yang berbasis Internasional dan pendidikan berbasis Iman. Karena untuk menghasilkan anak yang cerdas, anak itu harus ada pada tempat keluarga, tempat sekolah dan tempat ibadah yang tepat", pungkasnya. (MH - Fendi Sinabutar). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar