Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pembubaran Panitia Temu Ramah Ephorus Dan Penggalangan Dana Pensiun HKBP Di Distrik XXV Jambi

Kiri : Liphan Pasaribu, SH Sekretaris Panitia, Drs Robert Butarbutar Ketua Panitia, Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th Praeses HKBP Distrik XXV Jambi dan St O Sirait Bendahara Panitia, menyerahkan laporan secara simbolis Jum'at, 11 Desember 2021. (Poto, MH - Fendi Sinabutar).

Jambi, MH -  Pembubaran Panitia Penggalangan Dan Pensiun HKBP di Distrik XXV Jambi dan Temu Ramah Pucuk Pimpinan HKBP Ompu i Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar dan Ompung boru Srimiaty Rayani br Simatupang, SSi, M.Hum yang dilaksanakan Jum'at, 11 November 2021 di Rumah Duka Paradaiso HKBP Jambi Ressort Jambi.

Sebelum acara Pembubaran Panitia terlebih dahulu mereka makan bersama namun menunggu waktu makan St O Sirait menyanyikan lagu hits Batak dan tak ketinggalan istri St O Sirait  boru Simbolon turut juga menyumbangkan lagu, doa makan disampaikan  Pdt Edward Aritonang, S.Th Pimpinan Jemaat HKBP Jambi Resort Jambi.

Adapun Panitia Penggalangan Dana Pensiun HKBP dan Temu Ramah Pucuk Pimpinan HKBP Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar, MA  adalah Ketua Drs Robert Butarbutar, Sekretaris Liphan Pasaribu, SH mantan Kepala Kesbangpol Kota Jambi dan Bendahara St O Sirait Ketua Majelis Perbendaharaan HKBP Jambi Ressort Jambi.

Acarapun dilanjutkan dengan laporan Bendahara St O Sirait dikatakan bahwa total dana yang terkumpul dengan bersih sejumlah Rp 208.000.000,- (dua ratus delapan juta rupiah). Selanjtnya kata sambutandari Ketua Panitia Drs Robert Butarbutar mengucapkan terima kasih kepada Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th Praeses HKBP Distrik XXV Jambi yang mempercayakan kepada kami selaku Panitia.

Lebih lanjut dikatakan panitia telah berusaha dengan semaksimal mungkin bekerja dan bekerja dalam waktu yang singkat namun puji Tuhan dana terkumpul bersih sebesar Rp 208.000.000,-. Panitia dibentuk dan dilantik oleh Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th Praeses HKBP Distrik XXV Jambi Rabu, 22 November 2021.

Drs Robert Butarbutar menyampaikan inilah yang dapat kami perbuat terhadap membantu penggalangan Dana pensiun HKBP. Dikatakan biarlah berita HKBP Distrik XXV Jambi ini semakin harum, ujar salah seorang penasehat Majalah Holong Online ini.

Diakhir kata sambutannya suami boru Harianja ini mengucapkan mohon ma'af atas segala kekurangan - kekurangan ataupun kekilafan dari panitia.

Praeses HKBP Distrik XXV Jambi Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sangat mengapresiasi atas kerjasama yang baik di antara panitia. Dituturkannya dalam waktu yang singkat antara 22/11 s/d 5/12 - 2021 panitia dapat membuat momen yang bersejarah ini terlaksana dengan baik.

Diutarakannya pelaksanaan dan menghimpun dana sebesar ratusan juta rupiah dapat terkumpul, adalah luar biasa dimasa Pandemi Covid- 19 saat sekarang, hal inipun dikatakan Praeses adalah merupakan kecintaan jemaat yang menyumbang terhadap HKBP.

Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th dengan secara resmi dan mengetuk meja sebanyak 3 (tiga) kali pertanda dibubarkannya kepanitiaan, para hadirin menyambut dengan tepuk tangan.

Untuk itu kami selaku Praeses Distrik XXV Jambi, Fulltimer dan Parhobas ni Hurai i berdoa agar Tuhan memberikan berkat yang berkelimpahan kepada panitia dan para penyumbang.

Selanjutnya acara hiburan, lagu - lagu pujian dan lawas Batak berkumandang yang dinyanyikan Binsar Manullang dan Tony Siahaan dengan lihainya dan apiknya pemain organ dapat mengikuti lagu - lagu yang dinyanyikan, membuat suasana semakin larut dalam kegembiraan.

Tak ketinggalan merekapun ikut menyumbangkan lagu - lagu pavoritnya dengan suara yang manis dan merdu sembari berjoget ria, pertanda kebahagiaan menyelimuti keberadaan mereka.

Hal ini dapat dimaklumi ada rasa kepuasan tersendiri bagi panitia atas terlaksannya dengan sukses dan meriah "Temu Ramah Pucuk Pimpinan HKBP Ompu i Ephorus Pdt Dr Robinson Butarbutar bersama Ompung boru Srimiaty Rayani br Simatupang, SSi, M.Hum dan Penggalangan Dana Pensiun HKBP yang dilaksanakan Minggu, 5 Desember 2021 yang lalu di Gedung Asini Roha Kotabaru Jambi.

Acarapun berakhir  dengan penuh rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang dihiasi dengan kebahagiaan, sekaligus ditutup dengan doa oleh Praeses HKBP Distrik XXV Jambi Pdt Hardy Lumbantobing, S.Th. (MH - Fendi Sinabutar). 

























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar