Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Musda I Punguan Silauraja Indonesia Provinsi Riau Digelar 21 - 22 Januari 2022 Di Pekan Baru

St. Drs Burhan Gurning, M.Pd Ketua Panitia Musda I Silauraja Indonesia. (Poto, MH - Gidion Manik).

MEDAN, MH - Ketua Panitia Musda I Punguan Silauraja Indonesia Provinsi Riau,Burhan Gurning kepada redaksi menerangkan, bahwa musda pertama yang mereka gelar adalah sebagai tindak lanjut dari Munas Silauraja di Batam yang diselenggarakan Oktober tahun lalu.

Di antara keputusan dalam Munas tersebut adalah bahwa Punguan Silauraja Indonesia Daerah Riau akan menjadi tuan rumah Munas II, sehingga harus dibentuk DPD di Provinsi Pekanbaru.

"Musda yang kami gelar ini agendanya adalah untuk memilih ketua DPD  Punguan Silauraja Indonesia Provinsi Riau periode 2022 - 2026", ujar Burhan didampingi Maruhum Manik Sekretaris Panitia, Edison Malau, Midian Manik, Posman Ambarita dan Karson. Malau yang merupakan ketua I sampai IV.

Peserta musda nanti akan diikuti utusan dari 12 Kabupaten / Kota se Provinsi Riau dan juga akan dihadiri Ketua Umum Punguan Silauraja Indonesia Daslan Malau, Bendahara Umum Diman Simbolon dan pengurus DPP lainnya termasuk Raden Manik mewakili Dewan Pengawas.

Hotel Mutiara Pekan Baru tempat dilaksanakannya Musda I Punguan Silauraja Indonesia.

Walikota Riau menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah daerah Punguan Silauraja Indonesia Propinsi Riau dan juga turut dihadiri Forkopimda Propinsi Riau dan Kota Riau.

Adapun tujuan Musda I Punguan Silauraja Indonesia Propinsi Riau yaitu :

1. Mempererat persatuan kesatuan seluruh pomparan Silauraja yang berada di Provinsi Riau

2. Membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Punguan Silauraja Provinsi Riau yang menjadi bagian dari DPP Punguan Silauraja Indonesia

3. Membangun kerjasama dengan masyarakat dan pemerintah di Riau untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah daerah

"Mudah - mudahan penyelenggaraan Musda ini berjalan lancar, demokratis, bermartabat dan membawa kebaikan serta kemajuan," ungkap Burhan.

Pelaksanan Musda I Punguan Silauraja Indonesia ini tetap dengan Protokol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan mengukur suhu badan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid- 19.. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar