Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggota DPR RI Martin Manurung, SE, MA Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kabupaten Toba

Sembako bantuan Martin Manurung, SE, MA Anggota DPR RI Dapil Sumutera Utara II dari Partai NasDem.

JAMBI, MH - Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Martin Manurung, SE, MA  membagikan sembako untuk korban banjir di Kabupaten Toba, Sumatera Utara. Bantuan tersebut diserahkan langsung ke rumah - rumah warga.

Bantuan paket sembako ini diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Toba Candrow Manurung, Anggota DPRD Toba Fraksi Partai NasDem, Henry Tambunan beserta tim Martin Manurung Centre (MMC).

Ada 9 desa yang terdampak banjir di Kabupaten Toba, di antaranya: Desa Lumban Lobu, Lumban Sangkalan, Silamosik II, Harunguan, Naga Timbul, Silombu yang berada di Kecamatan Bonatua Lunasi. Desa Patane I, Patane II, Silamosik I, Desa Simpang Siguragura di Kecamatan Porsea.

“Bantuan ini merupakan titipan dari Bapak Martin Manurung kepada masyarakat yang terdampak banjir pada akhir tahun yang lalu,” ungkap Candrow saat menyerahkan sembako, Kamis (6/1/2022).

Ia juga menyampaikan pesan dan rasa prihatin dari Martin Manurung kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Karena tugas yang begitu banyak, Bapak Martin Manurung menitipkan salam kepada Bapak dan Ibu sekalian. Semoga bantuan ini dapat membantu sekaligus penyemangat,” tambah Candrow Manurung.

Gugun Nainggolan, salah satu warga penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Martin Manurung atas bantuan tersebut.

“Bapak Martin selalu perhatian terhadap masyatakat seperti kami. Bukan hanya kali ini saja, sudah banyak bantuan beliau kepada kami masyarakat Toba. Semoga Tuhan memberkati Pak Martin Manurung,” ungkapnya. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar