Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH Hadiri Hari Jadi Kabupaten Samosir Ke 18

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menghadiri hari jadi Kabupaten Samosir ke-18 di Kantor Bupati Samosir Jalan Ria Ni Ate Samosir, Selasa  (1/3/2022) disambut Bupati Samosir Vandiko Gultom dan ketua DPRD Samosir Sorta Siahaan 


JAMBI, MH
  - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon menghadiri hari jadi Kabupaten Samosir ke-18 di Kantor Bupati Samosir Jalan Ria Ni Ate Samosir, Selasa  (1/3/2022).


Terpantau, di dalam kegiatan hari jadi tersebut diawali dengan acara kebaktian bersama oleh Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Dandim 0210 Taput, Ketua DPRD samosir, Staf Ahli Gubernur Sumut Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan.


Terlihat Juga Anggota DPR RI Martin Manurung, Para Mantan Bupati Samosir, Para Tokoh Penggagas Pramakarsa terbentuknya Kabupaten Samosir, SKPD dan Para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan.


Berkaitan dengan hari jadi Kabupaten Samosir yang ke-18 ini, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH,MH  mengatakan akan terus siap mendukung untuk mewujudkan Samosir yang sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, pendidikan san kesehatan serta berperan memutus mata rantai penyeberan Covid- 19 di Kabupaten Samosir.


"Polres Samosir siap mendukung untuk mewujudkan Samosir yg sejahtera dan bermartabat secara ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta berperan serta memutus penyebaran covid 19 di Kabupaten Samosir,"Ujar AKBP Josua Tampubolon. (MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar