Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Wabup Samosir Drs Martua Sitanggang, MM Mengapresiasi Kinerja Kapolres Samosir Dan Jajarannya

Drs Martua Sitanggang, MM Wakil Bupati Kabupaten Samosir ketika memberikan penghargaan di Markas Polres Samosir Senin, 7/3/2022.

JAMBI, MH - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolo, SH, MM dan jajarannya mendapat apresiasi atas kinerjanya mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat dari Wakil Bupati Kabupaten Samosir Provinsin Sumatera Utara Drs Martua Sitanggang, MM.

Pelaksanaan Apel Pemberian Reward dilaksanakan di halaman Mapolres Samosir, pelaksanaan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pemerintah yang sangat ketat hal dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid- 19 Senin, 7/3/202.


Sementara personil penerima reward adalah sebagai berikut: 12 orang Personil Polri, 2 orang Personil TNI, 3 orang ASN Pemerintah Kabupaten Samosir dan 1 orang  Bhayangkari. Mereka menerima Reward dari Kapolres Samosir.


Selanjutnya mereka yang menerima reward menduduki jabatan antara lain Kepala Kadishub, Dir RSUD, Kabid P2P Dinkes, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Humas, Pers Polri dan Bhayangkari.


Di halaman  Mapolres Samosir, pada acara apel pemberian reward kepada personil yang memiliki dedikasi atas kinerja percepatan vaksinasi terhadap masyarakat  Kabupaten Samosir.


Wakil Bupati Samosir Drs Martua Sitanggang, MM mengatakan dirinya mewakili Pemkab Samosir dan pribadi memberi apresiasi yang setinggi - tingginya atas dedikasi kinerja Kapolres Samosir dan jajarannya selama percepatan vaksinasi di Kabupaten Samosir atau yang dikenal dengan sebutan "Negeri Indah Kepingan Surga" ini.


"Kita semua lihat disetiap laporan kinerja dalam grup, Kapolres dan jajarannya bersama TNI dan Pemkab berjibaku turun ke lapangan untuk membantu masyarakat divaksinasi sampai ke pelosok desa mencari masyarakat untuk divaksinasi, ujar mantan Kadis PUPR Kota Jambi Provinsi Jambi ini. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar