Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Dua Jenderal Polisi Bintang Dua Cek Pengamanan Pos Ketupat Toba Ke Samosir

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak Msi bersama Ka Tim Supervisi Ops Ketupat Toba 2022 Irjen Pol Drs Priyo Widyanto Kakor Sabhara Baharkam Polri didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubulon SH MH, mengecek kesiapan di Pos Pelabuhan Pelayanan Ambarita Dalam Ops Ketupat Toba 2022, Kamis (28/4/2022).

JAMBI, MH  - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak Msi bersama Ka Tim Supervisi Ops Ketupat Toba 2022 Irjen Pol Drs Priyo Widyanto Kakor Sabhara Baharkam Polri hadir di Pos Pelabuhan Pelayanan Ambarita Dalam Ops Ketupat Toba 202 Kamis, 28/4/2022.

Kehadiran dua Jenderal Bintang dua ini mengecek kesiapan Personil Polres Samosir yang melakuan pengamanan didampingi  Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubulon SH MH, Dir Sabhara Polda Sumut Kombes Pol B Sigit P, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto dan Kombespol Subnedih tiba dipelabuhan Ambarita sekira pukul 16:05 WIB beserta para PJU Polres Samosir.

Kedua Jenderal Bintang Dua itu Juga mengecek kesiapan personil Polairud Polres Samosir yang mana pada tahun 2018 yang silam pernah ada tragedi Nasional tenggelamnya KM Sinar Bangun dan tidak menginginkan kejadian yang sama terulang kembali serta dalam ops Ketupat Toba 2022 tetap fokus pada kesehatan masyarakat.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubulon SH MH memberikan paparan, dalam wakru dekat  Polres Samosir bersama Pemkab dan instansi terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan simulasi tentang lalu lintas perairan yang mana agar personil dilapangan siap dan meminimalisir kecelakaan darat dan air.

Selain itu terlihat, Irjen Pol Priyo Widyanto Kakor Sabhara Baharkam Polri menerima laporan situasi dan penjelasan tentang kesiapan pos yan dari Ka Pos Yan Ambarita IPTU Nandi Butar-Butar.

Selanjutnya Jendral Bintang Dua tersebut memberikan arahan dan masukan tentang SOP dalam pelaksanaan pengamanan dalam Pos Pam dan Yan kepada personil Pos Pelayanan di pelabuhan  Ambarita.

Terlihat Kakor Sabhara Baharkam Polri, Kapolda Sumatera Utara serta Dirlantas Polda Sumut memberikan bingkisan kepada personil Pos Yan Ambarita dilanjutkan dengan Photo bersama. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar