Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pesan Damai Presiden Joko Widodo Di Hari Raya Paskah Bagi Umat Kristiani

Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo.

JAMBI, MH - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan damai bagi para umat Kristen yang merayakan Hari Raya Paskah. 

Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa cinta kasih hingga kebersamaan telah menjadi bekal rakyat Indonesia melewati masa - masa sulit belakangan ini. Khususnya, Pandemi Covid- 19 yang masih melanda Indonesia dan dunia. 

"Cinta kasih, kebersamaan dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa - masa yang sulit ini," ujar Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi, Minggu (17/4/2022). 

"Selamat bersukacita merayakan Paskah, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa bersama kita semua," imbuhnya. Cuitan Presiden Jokowi tersebut mendapat banyak respon positif dari para netizen. 

Khususnya, mereka yang merayakan Paskah. Hingga pukul 09.10 WIB, sudah ada 791 pengguna akun Twitter yang menyukai cuitan Jokowi soal Paskah. 

Tak sedikit juga netizen yang mengomentari cuitan Presiden Jokowi tersebut. Salah satu pengguna akun Twitter @gusmarno1912. 

Ia mengomentari soal indahnya perbedaan di Indonesia untuk saling menghargai dan menghormati antar umat beragama. "Indonesia kaya budaya, suku dan etnis. Tidak usah saling usir - mengusir. Kita sama - sama menghormati dan menghargai. Apa yg kita lakukan kembali pada kita sendiri," ucap pemilik akun Twitter @gusmarno1912. 

Pemimpin Redaksi  Majalah Holong Online  "Mengucapkan  Selamat hari Paskah" Semoga kebangkitanNya membawa keselamatan dan Damai Sejahtera untuk kita semua,,,,,,, Amin.    (MH - Fendi Sinabutar).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar