Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Jerome Polin Sijabat Jalan - Jalan Ke Pulau Samosir Takjub Dengan Kampung Sijabat: Semua Marganya Sama!

Potret Jerome Poline no: 2 dari kiri saat ke Pulau Samosir (Instagram/jeromepolin).

JAMBI, MH -  YouTuber sekaligus selebgram Jeromi Polin Sijabat sedang berkunjung ke Kabupaten Pulau Samosir Provinsi  Sumatera Utara. Hal ini tampak dari unggahan di akun Instagram pribadinya @jeromepolin.

Terlihat  Jerome pergi bersama ketiga sahabatnya yang tergabung dalam Waseda Boys. Keempatnya tampak begitu asyik menikmati kunjungannya di  Pulau Samosir yang terletak di tengah Danau Toba itu. 

HORAS hari ini, untuk pertama kalinya dalam hidup aku pergi ke Pulau Samosir yang ada di tengah - tengah Danau Toba!,” tulisanya pada keterangan unggahan, Rabu (25/5/2022). 

Di sana mereka berfoto ria sambil menggunakan Kain Ulos, khas suku Batak. Tak hanya itu, Jerome Polin yang juga mahasiswa Indonesia di Jepang Universitas Waseda Shinjuku Tokyo dengan mengambil jurusan Program Studi Matematika Terapan, mengaku sempat belajar tarian Tortor dan takjub dengan Kampung Sijabat.

TRUS,,,,, tadi aku juga ke kampung Sijabat, semua orang di sana marganya Sijabat sama kayak aku hahaha. Trus tadi kita juga belajar manortor, seru banget!!,” sambung Jeromi yang jago Matematika ini.

Seperti diketahui, Jerome yang di kenal di YouTube dengan nama Nihongo Mantappu memang berdarah Batak. Ayahnya Marojahan Sintong Sijabat merupakan seorang Pendeta ternama sementara ibunya Chrissie Rahmeinsa.

Sama seperti Jerome, sang ayah  juga aktif menjadi motivator untuk anak - anak muda. Dia kerap mengisi seminar maupun talkshow anak muda, mulai dari SMA hingga kampus - kampus ternama. (MH - Fendi Sinabutar).

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar