Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Punguan Silauraja Indonesia Sambut Kedatangan Junita Malau Peraih Medali Emas Sea Games Vietnam 2021

Kiri : Gidion Manik, Junita Malau Peraih Medali Emas Sea Games Vietnam 2021 dan Abosden Gurning.

MEDAN, MH - Punguan Silauraja Indonesia menyambut kedatangan Junita Malau  Peraih Medali Emas Sea Games Vietnam 2021 di Terminal Kedatangan Bandara Internasional Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Rabu ( 18/5/2022). 

Penyambutan langsung dipimpin  oleh Sekum Gidion Manik didampingi Ketua IV Julonggo Gurning Ketua DPD Sumut Abosden Gurning, Ketua DPC Deli Serdang Komander Manik bersama ibu dan para unsur DPC Deli Serdang.

Mengiringi rasa bangga atas perjuangan boru kami Junita Malau, langsung penyerahan bunga dan pemberian Boras sipir ni Tondi sebagai tanda menguatkan semangat jiwa raganya. 

Pengurus Punguan juga menyematkan ulos untuk ikatan kasih sayang orang tua dengan borunya, langsung disampaikan Ketua DPC Deli Serdang bersama ibu didampingi Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara.

Pencapaian yang diraih Junita Malau sebagai Pomparan Silauraja Indonesia dapat meraih emas merupakan pencapaian yang sangat fantastis serta kebanggaan seluruh Pomparan Silauraja Indonesia. 

Peraih Medali Emas ini juga merupakan pahlawan yang sukses menghantarkan Merah Putih untuk naik berkibar dan Indonesia Raya berkumandang, tegas Gidion Manik Sekum Punguan Silauraja Indonesia.

Punguan Silauraja Indonesia memohon perhatian Pemerintah Pusat atau daerah untuk dapat mewujudkan keinginan Junita Malau menjadi PNS yang sangat diharapkannya sebagai wujud prestasi yang sudah diterimanya mengharumkan nama bangsa Indonesia di Asia Tenggara serta sebelumnya juga menyumbangkan medali untuk Sumut saat PON XX Papua yang lalu.

"Selamat dan trus berlatih, jangan berhenti sampai disini, sebuah target untuk impian terbesar di kelas dunia, Olimpiade atau even dunia lainnya, pesan Punguan Silauraja Indonesi. (MH, Medan - Gidion Manik).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar