Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Aksi Solidaritas 1.000 Lilin Untuk Almarhum Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat di Taput


Tapanuli Utara, MH
-Kegiatan solidaritas doa bersama dan penyalaan seribu lilin untuk Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat digelar atas kesepakatan marga Hutabarat. Kegiatan tersebut digelar karena adanya pertimbangan dan kesepakatan bersama marga Hutabarat dan hal ini telah dikordinasikan dengan Kepolisian Resor (Polres) Taput.

Marga Hutabarat di Bona Pasogit Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara melaksanakan aksi Doa bersama penyalaan 1000 lilin dalam rangka aksi solidaritas, Minggu 17 Juli 2022 dengan titik Terminal Madya Tarutung hingga Tugu Raja Nabarat Jalan Raja Johannes Hutabarat Tarutung. 

Seperti diberitakan  Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat meninggal tak wajar di rumah Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB. Jenazah Brigadir J telah dikebumikan di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi, Provinsi Jambi, Senin (11/7/2022).

Meninggal tak wajar Brigadir Joshua Hutabarat telah menjadi perhatian publik sejak Senin (11/7/2022). Baik di media massa maupun sosial media. 

Ketua Siraja Nabarat  Bona Pasogit, Musarel Hutabarat didampingi Sekretaris Jetro Parlindungan Hutabarat menjelaskan aksi solidaritas tersebut berdasarkan pertimbangan seluruh pomparan Punguan Siraja Nabarat .

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi SIK MH telah bertemu dengan ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bona Pasogit Tarutung untuk menyampaikan duka cita mendalam.(MH-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar