Home » » Menikmati Perjalanan Darat Lewat PT Eldivo Tunas Arta

Menikmati Perjalanan Darat Lewat PT Eldivo Tunas Arta

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022

PT. Eldivo Tunas Arta (ETA) Selasa, 23/8/2022 ( Poto MH - Fendi Sinabutar).

Samosir, MH - Transportasi umum meskipun tidak senyaman jika dibandingkan dengan mobil pribadi, namun penggunaan jasa angkutan penumpang umum adalah merupakan salah satu cara terbaik untuk dapat menikmati perjalanan darat.

Hal inilah yang dapat Majalah Holong Online menikmati perjalanan darat dengan PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Antar Kota Antar Provinsi Selasa, 23/8/2022 ketika pulang kampung ke Bona Pasogit Pulau Samosir Provinsi Sumatera Utara.

Berangkat dari loket Jambi tepat waktu sesuai yg tertulis di dalam tiket pukul 11.00 WIB, selama perjalanan nonstop alunan musik lagu - lagu lawas Batak, lagu Karo dan lagu Pop Indonesia dapat memanjakan para penumpang.

Lokasi Loket di Pematang Siantar.

Sepanjang jalan, supir dengan tenang dan lihainya dapat menyelusuri jalanan aspal, sehingga para penumpang merasa nyaman dan dapat menikmati perjalanan.

Sejauh mata memandang dari kaca mobil kanan dan kiri dapat melihat betapa hijaunya pepohonan sawit yang tetata dan terawat, diarengi dengan gundukan pegunungan yang bergelombang.

Sementara ke depan di lihat lalu lanangnya mobil - mobil saling memacu dengan kecepatan yang teratur dan saling mendahului antara satu dengan mobil yang lainnya.

Ketika istirahat, supir dan kenek menyapa para penumpang dengan ramah dan mengingatkan agar mereka makan dan minum.

Menjadi kenangan terindah dapat menikmati perjalanan darat lewat PT Eldivo Tunas Arta, nyaman dan tenang.

Ketika sampai di Pematang Siantar para petugas loket dengan sigapnya mengangkati barang - barang yang di bawa penumpang, disamping para petugas loket menuntun penumpang tersebut ara tujuan mobil berikutnya.

Bahkan ada di antara penumpang di antar pakai sepeda motor sampai ke mobil berikutnya untuk melanjutkan perjalanan tanpa uang jasa. Lucu dan menarik petugas loket tersebut tanpa memakai alas kaki dan penuh semangat.

Hal ini diapresiasi jangan sampai para agen loket tarik - menarik  penumpang dengan mengharapkan imbalan uang, bahkan kadang - kadang mereka kesempatan untuk memberatkan para penumpang, dengan meminta sejumlah uang.

Di persaingan bisnis angkutan umum yang semakin ketat, diharapkan para supir maupun kenek dapat melayani para penumpang diperjalanan dengan nyaman dan tepat waktu. (MH - Fendi Sinabutar).



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong