Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati Kunjungi Perancis, Inggris Dan Australia

Kiri : Dr Ball Jason Chang dan H Ridwan Agus DPT Ketua PWI Provinsi Jambi Periode tahun 2022 - 2027.

JAMBI, MH -  Setelah merasa lelah dan capek mulai dari persiapan "Uji Kompetensi Wartawan" (UKW) pada tanggal 28/29 Juni 2022, Konpercab pemilihan Ketua PWI Provinsi Jambi dan persiapan Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Jambi periode tahun 2022 - 2027, yang banyak menyita waktu dan pikiran bahkan sampai tengah malam mereka masih bekerja dan bekerja di Kantor PWI Provinsi Jambi.

Hal inilah yang membuat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi terpilih secara aklamasi H Ridwan Agus Depati untuk periode tahun 2022 - 2027 melakukan kunjungan petualangan jurnalistiknya ke Perancis, Inggris dan terakhir ke Australia.

Menurut pria kelahiran Alam Sakti Kerinci Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi ini mengaku kepergiannya ke Luar Negeri, utamanya ke Melbourne Ibu Kota Australia, guna menambah wawasan atau menimba ilmu jurnalis sekaligus represing, ungkap pak Haji yang akrab di sapa.

Dalam acara pelantikan Pengurus PWI Provinsi Jambi 7/9/2022 periode tahun 2022 - 2027 sukses dan meriah, sepanjang jalan kiri dan kanan menuju Hotel Golden Harvest tempat pelaksanaan Pelantikan Pengurus ratusan berjejer Papan Bunga dengan rapi menghiasi jalan raya Mengucapkan Selamat dan Sukses.

Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Jambi dihadiri  Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH, beberapa pejabat Forkopimda Kota dan Provinsi Jambi, Ketua PWI Pusat H Atal S Depari, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat H ZulkifliGani Otto dan Sekretaris Jenderal PWI Pusat H Mirza Zulhas, beberapa tamu yang datang dari Provinsi lainnya.

Pantauan Majalah Holong Online, Papan Bunga tersebut datang dari berbagai intansi Pemerintah Provinsi Jambi maupun dari Kabupaten dan Kota dilingkup Provinsi Jambi, dari pengusaha bahkan ada juga dari perseorangan.

Ini pertanda tangan dingin Ketua PWI Provinsi Jambi yang menahkodai beberapa tahun terakhir ini dapat menyatu dengan berbagai kalangan dan menang secara aklamasi untuk periode tahun 2022 - 2027. 

Diharapkan dibawah kepemimpinan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus DPT yang memiliki kepribadian sederhana dan tegas dalam bertindak maupun dapat mengayomi semua anggota, PWI Provinsi Jambi semakin maju  dan eksis. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar