Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Perayaan Natal 25 Desember 2022 Dan Tahun Baru 2023 Kapolda Jambi Himbau Warga Untuk Jaga Kamtibmas

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

JAMBI, MH - Jelang Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 Polda Jambi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama - sama menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Provinsi Jambi agar selalu aman, tertib dan damai.

Hal ini disampaikan Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono saat dikonfirmasi awak media.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

"Ya, kita mengajak masyarakat untuk selalu bersama - sama menjaga kamtibmas Provinsi Jambi," jelas Alumni Akpol 1991 ini saat dikonfirmasi via whatsapp.

Dikatakan Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini, Pihaknya juga meminta agar tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.“Mari kita saling menjaga dan menghormati antar sesama, jangan mudah terhasut maupun terprovokasi,” ungkap mantan Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri ini. 

Selanjutnya kelahiran 27 April 1969 ini, juga mengimbau untuk tidak membawa senjata tajam, mabuk - mabukkan dan menyalakan petasan yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain saat merayakan liburan tahun baru.

"Polda Jambi dan Jajaran siap mengamankan Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023," tegas Kapolda yang berpengalaman dalam bidang Satuan lalu Lintas (Satlantas) ini. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar