Home » » Panitia Pesta Partangiangan Bona Taon 2023 Adakan Kunjungan Kasih Terhadap Anggota Punguan Yang Sakit

Panitia Pesta Partangiangan Bona Taon 2023 Adakan Kunjungan Kasih Terhadap Anggota Punguan Yang Sakit

Written By MAJALAH HOLONG ONLINE on Sabtu, 24 Desember 2022 | Desember 24, 2022

Kiri : Apa Melia Simarmata (Ketua Panitia Pesta Partangiangan Bona Taon 2023), Op Farel Simarmata/br Situngkir dan Masda br Simarmata Jum'at, 23/12/2022. (Poto, MH - Fendi Sinabutar). 

JAMBI, MH -  Pesta Partangiangan Bona Taon 2023 Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata. Boru, Bere dan Ibebere se Kota Jambi Nahumaliangna dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2023 di Gedung Asi Ni Roha Jl Bruri Mansyur No: 25 Paal Lima Kecamatan Kota Baru Jambi

Beberapa bulan terakhir ini Panitia yang dimotori Apa Amelia Simarmata/br Simatupang mengadakan berbagai persiapan demi lancarnya pelaksanaan Pesta Bona Taon 2023 tersebut, terlebih mengenai sumber dana yang dibutuhkan. 

Perhelatan Pesta Partangiangan Bona Taon 2023 punguan ini sangat membutuhkan  biaya ratusan juta rupiah. Dalam suasana Natal Panitia telah mengadakan kunjungan kasih kepada anggota punguan yang sakit sekaligus memberikan tali kasih kepada mereka. 

Untuk menghimpun dana tersebut Panitia mengadakan penjualan kupon berhadiah terhadap anggota punguan dengan harga Rp 5.000,-/lembar, dan menyediakan berbagai hadiah.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Adapun hadiah yang telah disediakan Panitia adalah sebagai berikut : hadiah utama a). 1 Unit  Sepeda Motor  Gear 125 CC Merek Yamaha dengan harga Rp 17.220.000,-, b). 2 Unit Kulkas 2 Pintu Merk LG dengan harga per unit @ Rp 3.750.000,-, c). 2 Unit Mesin Cuci  Merk LG dengan harga per unit @ Rp 2.500.000,-. 

Selanjutnya d). 2 Unit TV LED 32 Inc Merk Sharp dengan harga per unit @ Rp 2.000.000,- , e). 2 Unit Sepeda Gunung denga harga per unit @ Rp 2.000.000,-, f). 2 Unit HP Oppo dengan harga per unit @ Rp 2.000.000,-, g). 10 Unit Magic Com dengan harga per unit @ Rp 350.000,- dan h). 10 Unit Kipas Angin dengan harga per unit @ Rp 350.000,-. Biaya untuk semua hadiah sejumlah Rp 48.220.000,-. 

Panitia mencetak kupon sebanyak 30.000 lembar, hasil penjualan kupon ini sebahagian diperuntukkan untuk kunjungan kasih terhadap anggota punguan yang sakit.  Kriteria anggota punguan yang dikunjungi dan didoakan adalah bagi anggota punguan yang sakit membutuhkan pihak ke dua untuk merawatnya. 

Anggota punguan yang mengalami sakit dan telah dikunjungi seraya didoakan Panitia adalah : 1. Kel Apa Erik Simarmata/br Purba di Kampung Bugis, 2. Kel Apa Hesty Simarmata/br Manik di Mendalo Unja Wilayah I dan 3. Kel Simanungkalit/br Simarmata di Perum Kembar Lestari Wilayah II. 4. Kel Op Mangoloi Simarmata/br Naibaho di  Sido Muncul Mayang. 

5. Kel Op Mikhael Sihaloho/br Sitanggang di Mayang, 6. Kel Op Gabriella Situmorang/br Simarmatadi lorong bersama Mayang, 7. Kel  Sitanggang/br Simanjorang di Sungai Sawang dan 8. Kel Apa Romanto Situmorang/br Simarmata di Purnama. 9. Kel Apa Dody Simarmata/br Sagala (+) di Aur Duri, 10. Kel Apa Felix Simarmata/br Manalu di Terminal Baru.  

Selanjutnya 11. Kel Op Ono Simarmata (+) boru Manik di Mayang, 12. Kel Op Lastri Simarmata/br Ambarita di Jeramba Bolong, 13. Kel Op Farel Simarmata/br. Situngkir di Tanjung Pinang Jambi Timur dan 14. Kel Sitanggang/br Purba di Perum Marene. 

Ketika Panitia didampingi ketua wilayah maupun komisaris mengunjungi dan mendoakan anggota punguan yang sakit sangat diapresiasi keluarga tersebut, karena bagi mereka apabila dikunjungi terlebih didoakan akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka.

Panitia juga tak lupa mengucapkan Salam Natal untuk mereka, semoga cepat sembuh dan bergabung kembali seperti biasa di dalam kegiatan punguan. Merekapun mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Pesta Partangiangan Bona Taon 2023, yang telah hadir ditengah -  tengah mereka yang sedang mengalami sakit. Pujian dan simpati mereka sampaikan kepada Panitia.

Tak lupa juga mereka mengharapkan agar Pesta Bona Taon 2023 sukses. Hal inilah yang perlu ditindaklanjuti oleh punguan, karena dampak kunjungan kasih itu nyata sekaligus  dapat memotivasi anggota punguan yang mengalami sakit agar tetap semangat dan semangat, karena harapan untuk sembuh itu terbentang di depan mata dan tetap mengandalkan doa.

Untuk mendukung kegiatan Pesta Partangiangan Bona Taon 2023, Panitia mengharapkan agar semua anggota punguan berpartisipasi untuk membeli kupon berhadiah, karena sebahagian hasil penjualan kupon berhadiah ini telah diadakan kunjungan kasih kepada anggota punguan yang mengalami sakit, kita berbuat untuk berbagi di dalam kasih terhadap sesama anggota punguan.

Kiranya atas kehadiran Panitia di tengah - tengah anggota punguan yang mengalami sakit semakin terberkati dan penuh suka cita. 

Adapun Panitia Pesta Partangiangan Bona Taon 2023 Punguan Pomparan Ompu Simataraja Raja Simarmata, Boru, Bere dan Ibebere se Kota Jambi Nahumaliangna adalah sebagai berikut: Ketua: Apa Melia Simarmata/br Simatupang, Wakil Ketua: Apa Vetro Simarmata/br Sidebang, Sekretaris: Apa Gabriel Sinabutar/br Simarmata, Bendahara: Apa Sando Sinabutar/br Simarmata. 

Selanjutnya Seksi Perlengkapan: Apa Rafael Rambe/br Simarmata dan Apa Tania/br Nainggolan, Koordinator Ibadah: St KS br Sinaga, Koordinator Dana: Apa Yobel Simarmata/br Sinaga dan Apa Linus Simarmata/br Naibaho. 

Seksi Pencatatan Hasil Tortor:  St Purba/br Simarmata dan Apa Harapan Nainggolan/br Simarmata.Dan Seksi Konsumsi: Apa Steven Simarmata/br Sihaloho, Koordinator Acara: Apa Riris Simarmata/br Simamora, MC: Apa Jhon Sinabutar/br Malau dan  Apa Melda Situmorang/br Simarmata(+). 

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online "Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru, 1 Januari 2023, Tahun Baru Harapan Baru kita raih bersama. (MH - Fendi Sinabutar).
















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Majalah Holong | | Copyright © 2018. Majalah Holong -Media Komunitas Majalah Holong