Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Polda Jambi Hentikan Transportasi Truck Angkutan Batubara Demi Kenyamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru

Kombes Pol Dhafi Direktur Lalu Lintas Polda Jambi.

JAMBI, MH - Untuk menyambut Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari  2023, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi menghentikan sementara transportasi truck angkutan batubara.

Kombes Pol Dhafi Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, mengatakan, demi kenyamanan Perayaan  Natal tahun ini, maka semua truk angkutan batubara dilarang beroperasi mulai pada 24 hingga 25 Desember 2022.

Kemudian, pada Perayaan Tahun Baru 2023, truck angkutan batubara juga dilarang beroperasi pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023, ungkapnya.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

"Pembatasa angkutan  truck batubara dan barang dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru ini demi kelancaran masyarakat pemakai jalan ke tempat sarana ibadah dan tempat - tempat wisata serta masyarakat yang melaksanakan mudik," ujar Dhafi Selasa, 20/12/2022.

Dalam kebijakan ini, semua truck angkutan  batubara dilarang untuk keluar dari dalam mulut tambang, ungkapnya.

Selanjutnya kata Dhafi setelah itu, tanggal 26 Desember 2022 dan 2 Januari 2023, truck angkutan batubara kembali diperbolehkan keluar dari mulut tambang, tetapi dengan jam yang telah ditentukan.

"Nah, kalau tanggal 26 Desember dan 2 Januari 2022, truck angkutan batubara boleh keluar dari mulut tambang tapi pada pukul 18:00 WIB," tutup Dhafi. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar