Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Judika Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT Provinsi Jambi ke 66

Judika Nelson Abadi Sihotang.

JAMBI, MH  - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan mengadakan hiburan gratis untuk masyarakat saat malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023. Acara ini diadakan di Lapangan terbuka Kantor Gubernur Provinsi Jambi

Ketua Panitia HUT Provinsi Jambi ke 66, Jangcik Mohza  yang juga Asisten III Setda Provinsi Jambi mengatakan, akan ada penampilan artis ibu kota, Judika.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Putra kelahiran Sidikalang Kabupaten Dairi Provinsi Sumatera Utara ini sempat membuat video pendek untuk menyapa masyarakat Jambi dan memberi informasi tentang kehadirannya dalam acara HUT Provinsi Jambi ke 66 tahun 2023.

"Halo Jambi, ini Judika jangan lupa saksikan penampilan spesial saya pada tanggal 7 Januari 2023 di lapangan Kantor Gubernur Jambi dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke 66," ujar Suami Duma Riris Silalahi dalam video tersebut.

Selain itu Judika mengajak masyarakat Jambi untuk hadir dalam acara puncak HUT Provinsi Jambi  ke 66 yang digelar pada malam Minggu 7 Januari 2023.

"Jangan sampai nggak datang, sampai ketemu, Jambi Mantap" tutup sang runner - up Indonesian Idol musim ke dua ini. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar