Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolres Samosir Pimpin Rapat Persiapan F1H20 Danau Toba

Kapolres Samopsir pimpin rapat persiapan F1H20.

JAMBI, MH -
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman memimpin rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pelaksanaan event F1H20 di Danau Toba, Jumat (13/1/23) sore, di Aula Wira Pinandita Polres setempat.

Rapat lintas sektoral tersebut dilaksanakan menindaklanjuti arahan Kapolda Sumut untuk bersinergi dengan stakeholder dalam persiapan guna menyukseskan penyelenggaraan event F1H20 di Danau Toba yang akan digelar tanggal 24-26 Februari 2023 di Kabupaten Toba.


Yogie mengatakan pelaksanaan event F1H20 diselenggarakan di Kabupaten Toba tetapi akan memberikan dampak dari segi kunjungan wisata ke Samosir sebagai sebagai kabupaten tetangga.


PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi.

"Terkait event F1H20, ini atas perintah Pak Kapolda untuk disosialisasikan baik di media sosial maupun sambang langsung terhadap masyarakat," katanya.


Ia meminta agar seluruh stakeholder untuk mendukung dan menyukseskan event F1H20 dan berharap semoga para tamu datang berkunjung dan menginap di Samosir yang berdampak pada perekonomian masyarakat Kabupaten Samosir.


Lebih lanjut dia mengatakan, hari Senin (16/1/23) akan melaksanakan apel bersama dalam rangka pembersihan di titik yang perlu dilakukan pembersihan atau pengecatan fasilitas umum.



Kabag Ops Polres Samosir Kompol Muhammad Hasan menyampaikan kegiatan Kurve akan dilaksanakan serentak pada hari Senin (16/1/23) di 9 Kecamatan di Kabupaten Samosir dan berfokus pada 3 titik lokasi yakni Aek Rangat, Kelurahan Siogung - ogung, Desa Parbaba dan Inti Kota Pangururan.


Dalam rapat lintas sektoral tersebut, Asisten I Pemkab Samosir Tunggul Sinaga, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas PUTR, Kalaksa BPBD, Kasatpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan Samosir Laspayer Sipayung menyampaikan langkah dan persiapan untuk menyukseskan event F1H20. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar