Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Perdana Menjelang Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi

Rapat Pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi yang akan dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati.

JAMBI, MH - Untuk persiapan menjelang pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi, calon Ketua Mustopa beserta pengurus lainnya yang akan dilantik mengajak para insan pers yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk rapat bersama.

Mereka rapat di gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi Jum’at, 3/3/2023 ruang Komisi II membicarakan hal - hal yang dianggap perlu untuk mendukung pelantikan pengurus. Sebelumnya Mustopa dan kawan - kawan telah audensi kepada Pj Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH dan Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) M. Faisal Harahap.

Hal inipun direspon, melalui Kadis Kominfo mengatakan bahwa semua biaya untuk acara pelantikan semisal  konsumsi, gedung, penari untuk sekapur sirih, Paskip dan spanduk 2 unit ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi yang dijuluki dengan Bumi Sailun Salimbai.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Provinsi Antar Kota (AKAP).

Dan disepakati pemasangan umbul - umbul sebanyak 100 buah yang bertuliskan PWI Kabupaten Muaro Jambi. Sementara biaya cetak undangan ditanggulangi oleh River Brimer yang akan disebarkan sebanyak 100 orang, untuk OPD Kabupaten Muaro Jambi, Forkopinda, Ormas, Forum Kades dan Kepsek SD, SMP dan SMA di seputaran kantor Bupati.

Adapun motto PWI Kabupaten Muaro Jambi yang akan dikukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H. Ridwan Agus Depati adalah “Mewujudkan Profesi Jurnalistik Yang Profesional dan Bersinergi Dalam Pembangunan Kabupaten Muaro Jambi Bergerak Mantap”.

Untuk memperlengkap segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pelantikan mereka sepakat mengadakan rapat pada hari Rabu, 8/3/2023 pukul 13.00 WIB di Kantor PWI Provinsi Jambi Jl Jakarta No: 3 RW 02 Paal Lima Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Direncanakan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Muaro Jambi sebelum bulan puasa di aula Kantor Bupati dan Sekretariat di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Jl Lintas Timur KM 26 Sengeti Muaro Jambi.

Hadir dalam rapat perdana ini antara lain Mustopa, Hakizarmin, Masrul Achmad, Very, River Brimer, Fendi Sinabutar dan  Zainul Abidin. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar