Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Latihan Koor Dibarengi Dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada P Br Tambunan

Kiri : P boru Tambunan dan suami Roy R Simanungkalit.

JAMBI, MH - Untuk menyambut Pesta syukuran Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Anak dohot Boruna se Kota Jambi Nahumaliangna yang direncanakan dihelat pada hari Minggu, 14 Mei 2023, mereka latihan koor dikawasan Telanaipura Kota Jambi.

Koor ini nantinya akan mereka persembahkan ketika acara ibadah berlangsung, karena sebelum acara perayaan dan hiburan terlebih dahulu mereka diadakan seremoni Ibadah.

Joice boru Tambunan sedang membawa kue Ultah.

Hal ini dilakukan untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas penyertaanNya semua anggota punguan ada dalam suasana sehat - sehat, yang walaupun banyak pergumulan hidup yang dilalui.

Merekapun dengan semangat mengikuti latihan yang dipimpin oleh H Tambunan, S.Pd yang juga Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Silahisabungan Anak dohot Boruna se Kota Jambi Nahumaliangna.

Namun sebelum latihan di mulai Joice boru Tambunan membawa kue Ultah bersama Iren boru Simanungkalit dan Diny boru Sinabutar dengan surprise memberikan kue tersebut kepada P boru Tambunan yang pada saat ini Selasa, 25/4/2023 ber ulang tahun (25/4/1964 - 25/4/2023).

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar Sumatera Utara dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Dengan penuh hikmat dan suka cita mereka menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" yang diiringi organ oleh H Tambunan, S.Pd. Dengan spontan semua anggota koor mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" , panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, bahagia dalam keluarga dan semakin terberkati oleh Tuhan Yesus Kristus.

Paling seru dan ketawa membahana menyertai acara ini, ketika Roy R Simanungkalit selaku suami menyuapi kue Ulang Tahun (Ultah) tersebut kepada P boru Tambunan.

Dalam acara ini juga doa disampaikan oleh St B Sidebang, SP/br Girsang yang sehari - hari melayani di gereja HKBP Anugerah Distrik XXV Jambi.

Biarlah Tuhan Yesus Kristus menyertai di setiap langkah dan aktivitas P boru Tambunan dan keluarga diberikan berkat yang berkelimpahan. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar