Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Ir Zahir M.AP Ajak Punguan Silauraja Indonesia Kabupaten Batubara Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Ketua DPD Sumut Abosden Gurning melantik Tonggung Manik, S.Pd Ketua Pimpinan Cabang Kabupaten Batubara.

MEDAN, MH - Bupati Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara Ir Zahir M.AP menghadiri pelantikan DPC Batubara Punguan Silauraja Indonesia periode 2023 - 2027 di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh ( 16 / 05 / 2023 ).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Assisten I Setdakab Batubara Russian Heri, Camat Lima Puluh Rahmad Khaidir Lubis dan sejumlah OPD untuk memberikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Punguan Silauraja Indonesia Batubara.

Bupati Batubara Ir Zahir M.AP berpesan kepada pengurus Punguan Silauraja Indonesia yang baru saja dilantik untuk menjaga kekompakan, bersinergi dengan Pemerintah Daerah. 

Ketua Pimpinan Cabang Batubara Punguan Silauraja Indonesia Tonggung Manik, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Bupati Batubara bersama OPD beserta tamu undangan dalam pelantikan pengurus Punguan Silauraja Indonesia Kabupaten Batubara.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Sementara itu Ketua DPD Sumut Punguan Silauraja Indonesia Abosden Gurning mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah berjuang dan bersusah payah dalam menyukseskan pelantikan ini, tentunya hal itu sebagai bentuk proses bagi seluruh pengurus.

"Saya berharap agar pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan serta kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi, " ungkap Abosden.

Sementara itu, Dewan Pengawas DPP St AM Gurning yang mewakili Ketua Umum Punguan Silauraja Indonesia mengapresiasi panitia atas kerjasamanya sehingga bisa berdiri dan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Punguan Silauraja Indonesia Kabupaten Batubara.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang dilantik untuk menjaga nama serta menjalankan organisasi dengan baik bicara Silauraja kita adalah satu saudara dan beda pendapat biasa dalam organisasi," ujar Gurning.

Hadir mendampingi ketua DPD Sumut adalah Bendahara DPD Sumut Albert Manik atau pak Dante Pengurus DPC Pematang Siantar Lasman Malau dan Tanjuma Damanik, Pengurus DPC Deli Serdang Nelson Manik dan Parihutan Manik pencipta Mars Ompu Silauraja dan beberapa lagu Batak termasuk 10 Finalis Lomba Cipta Lagu Batak Tingkat Nasional II/1980 "Ingot Samosir". 

Dalam kegiatan tersebut, pembacaan naskah pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Batubara periode 2023 - 2027 dipimpin oleh Joan Berlin Damanik SSi, MM. Selanjutkan pelantikan oleh ketua DPD Sumut Abosden Gurning didampingi pengurus yang hadir dari DPP dan DPC.

Pelantikan pengurus dimeriahkan artis - artis kota Medan bersama seniman Silauraja yang turut berpartisipasi memeriahkan acara dan sebagai pemandu acara Mars Silauraja berkumandang yang langsung dibawakan Parihutan Manik pencipta lagu bersama seniman Silauraja. (MH - Gidion Manik).











Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar