Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPC Deli Serdang Punguan Silauraja Indonesia Akan Melaksanakan Pesta Ulang Tahun Ke - 1 Sabtu 27 Mei 2023

Poto Bersama Pomparan Punguan Silauraja.

MEDAN, MH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Punguan Silauraja Indonesia akan melaksanakan pesta ulang tahun ke - 1 pada hari Sabtu 27 Mei 2023 pukul 09.00 wib - selesai di wisma Tiberias Jalan Lubuk Pakam - Siantar  Deli Serdang. Ulang Tahun ini sebagai momentum menguatkan kekeluargaan dan  persaudaraan untuk semakin solid, kompak supaya semakin maju dan saling peduli.

Ketua Panitia St Lamhot Malau mengatakan, tujuan pesta ulang tahun Punguan Silauraja Indonesia Cabang Deli Serdang yang ke - 1 adalah untuk mengucap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala pertolonganNya senantiasa menyertai semua anggota punguan ada dalam suasana sehat - sehat yang walaupun mengalami berbagai kisah kehidupan.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar & Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Lebih lanjut dikatakan Ketua Panitia bahwa Punguan Silauraja Indonesia Cabang Deli Serdang ini telah setahun berjalan dan pesta ini dilaksanakan sekaligus sebagai wujud melepas rindu dengan saudara yang setiap hari dibatasi kesibukan dengan kondisi masing - masing.

Bentuk pesta ulang tahun Punguan Silauraja Indonesia Cabang Deli Serdang akan diawali  dengan seremoni Ibadah dan dilanjutkan dengan kata sambutan, arahan dari pengurus perwakilan cabang DPD Sumut dan mewakili DPP, kemudian makan bersama, lelang gotong royong, manortor mewakili pomparan serta undangan, pengurus dan diakhiri hiburan, ujar Lamhot.

Ketua DPC Deli Serdang Komander Manik didampingi Nelson Manik Sekretaris, menyatakan pesta ulang tahun ke - 1 akan diikuti ratusan orang dari masing - masing rayon serta mewakili Punguan dari 4 marga Malau, Manik, Ambarita dan Gurning.

Pesta Ulang Tahun akan menciptakan Punguan Silauraja Indonesia semakin solid dan kompak, tetap menjalin kerjasama yang baik antar anggota serta semakin maju, ujar Komander.

"Saya yakin dengan dukungan dan peran serta semua Pomparan Silauraja yang ada di Kabupaten Deli Serdang untuk dapat berpartisipasi menggalang dana serta harus hadir untuk suksesnya acara pesta ulang tahun ke - 1 Punguan Silauraja Indonesia cabang Deli Serdang", katanya. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar