Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Punguan Silauraja Indonesia Dukung Christine Priscilla Malau Putri Indonesia Asal Babel

Christine Priscilla Malau.

MEDAN, MH - Ketua Umum Punguan Silauraja Indonesia Daslan Malau menyatakan serta mengajak keluarga besar Silauraja Indonesia untuk mendukung Cilla panggilan akrab Christine Priscilla Malau di ajang pemilihan putri Indonesia 2023.

Menjadi finalis di ajang bergengsi tersebut wanita asal Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menetap di Jakarta Barat, harus bisa memanfaatkan kesempatan yang berharga dengan sebaik -  baiknya dan fokus ke depan.

Keluarga besar Silauraja Indonesia merasa bangga, karena semakin kelihatan pomparan Silauraja yang bisa membawa nama bangsa khususnya Silauraja Indonesia menuju generasi emas.

Bagi keluarga besar Silauraja Indonesia yang ingin mendukung Putri Indonesia perwakilan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)  cukup dengan vote pada link :

https://vote.puteri-indonesia.com/

Mari kita tunjukkan dukungan kita dan jangan lupa untuk menyaksikan secara langsung di Stasiun TV Jakarta.

Gadis berdarah Sungailiat ini mengungkapkan bahwa dirinya begitu bangga atas dukungan Punguan Silauraja Indonesia serta mengingat dengan istilah  Thong Ngin Fan Ngin Jit Jong yang artinya : "baik orang pribumi dan tionghoa itu setara dan tidak ada perbedaan dalam segala aspek kehidupan", ujarnya dengan merasa bangga.

"Kita akan dukung Cilla, salah satu Putri terbaik asal Babel dan pomparan Silauraja Indonesia, melalui bantuan agar Punguan Silauraja Indonesia melakukan publikasi media yang kita miliki supaya masyarakat tahu kita punya generasi yang memiliki talenta yang luar biasa, "ujar Daslan Malau. (MH - Gidion Manik).

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar