Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekjen DPP Punguan Silauraja Indonesia Gidion Manik Sambut Rosa Malau Peraih Medali Emas Sea Games 2023

Rosa B Malau atlit Wushu peraih Medali Emas SEA Games 2023 bersama  Sekjen DPP Punguan Silauraja Indonesia Gidion Manik.

MEDAN, MH - Pewushu Putri asal Salaon Kecamatan Ronggu Nihuta Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Rosa Beatrik Malau berhasil meraih medali emas di Sea Games 2023 di Kamboja. Rosa disambut hangat dan terharu oleh Sekjen Silauraja Indonesia saat tiba di tanah air kota Medan Senin ( 15/5/2023 ).

Sekjen Silauraja Indonesia Gidion Manik mengatakan bahwa dirinya bangga kepada Rosa peraih medali emas cabang olahraga Wushu Sanda putri, dalam perhelatan Sea Games Kamboja 2023.

Gidion Manik juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Punguan Silauraja Indonesia Daslan Malau untuk menyampaikan terima kasih karena sudah membawa nama Silauraja dan lahir generasi emas yang baru.

PT Eldivo Tunas Arta (ETA) Rute Jambi - Pematang Siantar dan Pematang Siantar - Jambi Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Dalam kesempatan tersebut Daslan menyampaikan terus berlatih dan kejar terus sampai bisa meraih emas kembali di pentas - pentas Internasional lainnya seperti ASEAN GAMES dan Olimpiade.

Prestasi ini juga akan memicu pomparan lainnya untuk dapat melahirkan generasi emas bidang lainnya yang akan membawa kebanggan bagi Punguan Silauraja Indonesia.

Punguan Silauraja Indonesia mengajak generasi muda untuk teruslah berusaha untuk melakukan hal yang terbaik, karena kesuksesan akan dapat diraih. 

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Majalah Holong Online "Mengucapkan Selamat & Sukses kepada Rosa Beatrik Malau Pomparan Silauraja atas meraih Medali Emas di SEA Games 2023 di Komboja. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar