Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

DPC Punguan Silauraja Indonesia Kota Batam Gelar Character Building Membentuk Generasi Muda Yang Tangguh Dan Berkarakter

Saat pemateri memberikan pembekalan kepada generasi emas Pomparan Silauraja.

MEDAN, MH - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau Punguan Pomparan Silauraja Indonesia menyelenggarakan kegiatan Character Building selama dua hari mulai 3 hingga 4 Juli 2023, bertempat di Harris Hotel dan Ressort Batam. 

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk untuk menciptakan generasi emas Silauraja yang tangguh dan berkepribadian unggul  dalam menghadapi perkembangan zaman. 

Character Building diikuti 100 peserta terdiri dari 90 orang dari siswa SLTA dan 10 orang mewakili Naposo Silauraja dengan materi pembekalan tentang bahaya narkoba, pengenalan diri, pembangunan karakter unggul, budaya Batak khusus mengenai silsilah  Pomparan Silauraja, motivasi kuat sukses menjadi pemimpin dan berbisnis serta acara game. 

Kegiatan Character Building akan dibuka langsung ketua DPC Punguan Silauraja Indonesia Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau Sahata Saoloan Manik dilanjutkan sambutan sekaligus arahan dari Ketua Umum DPP Punguan Silauraja Indonesia Daslan Malau. 

Kegiatan ini sekaligus menjadi lanjutan dari acara One Day Study Tour yang selama ini diselenggarakan sebelum masa Covid- 19 sebagai wujud pembinaan karakter generasi muda untuk menjadi generasi yang tangguh berkepribadian serta mampu menghadapi zaman, pungkas Sahat Manik.  (MH - Gidion Manik).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar