Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolri Resmikan Mako Polres Tapanuli Selatan Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat

Mako Polres Tapanuli Selatan Sumatera Utara yg diresmikan Kapolri.

JAMBI Kapolri Jenderal Pol Drs  Listyo Sigit Prabowo, M.Si meresmikan Mako Polres Tapanuli Selatan Sumatera Utara. 

Kapolri meminta agar seluruh jajaran di polres tersebut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sigit mengatakan, anggaran pembangunan Mako Polres Tapanuli Selatan bersumber dari APBD dan dana CSR dari masyarakat. 

Menurutnya, itu mengandung makna positif  bahwa keberadaan Polres Tapanuli Selatan dan personelnya didukung penuh oleh pemerintah daerah dan masyarakat.

Oleh karena itu tadi saya pesankan, karena harapan dan dukungan yang begitu luar biasa dari pemerintah daerah dan masyarakat tentunya polisinya pun juga harus memberikan pelayanannya sebagai bentuk wujud terima kasih dengan memberikan pelayanan yang terbaik, menjaga harkamtibmas.

Sekaligus Kapolri mengharapkan agar polisi melakukan penegakan hukum yang tegas, humanis namun berkeadilan," ujar Sigit dalam jumpa pers di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran, Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/7/2023).

Sehingga tentunya keberadaan Polres Tapanuli Selatan ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat, masyarakat merasa aman, merasa tenang, bisa bekerja dengan tenang dan tentunya pertumbuhan ekonomi di wilayah Tapanuli Selatan juga bisa berjalan," sambung Sigit.

Mantan Kabareskrim Polri ini juga mengingatkan pentingnya jajaran Polres Tapanuli Selatan bersinergi degan TNI dan seluruh stakeholder yang ada. Itu adalah kunci penting dalam suksesnya harkamtibmas.

Sekali lagi terima kasih Pak Kapolda, kepada seluruh masyarakat Pemerintah Kabupaten dan Forkopimda Provinsi maupun Kabupaten yang telah mendukung terlaksananya seluruh rangkaian pembangunan operasional dari kegiatan hari ini," ujar Sigit. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar