Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Komentari Pernyataan Edy Rahmayadi Soal Begal, Ferdinand: Saya Merasa Terhina Ada Gubernur Sumut Sebodoh Ini


Ferdinand Hutahaean Politisi PDIP.

JAKARTA, MH - Politikus PDIP Ferdinand Hutahaean, mengomentari pernyataan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi terkait begal yang belakangan ini menjadi buah bibir.

Edy Rahmayadi sebelumnya mengatakan, fenomena begal yang terjadi di wilayah Sumut belakangan ini hanya sebuah kenakalan dan tidak boleh dipolitisir.

Ferdinan Hutahaean, pria yang merupakan kelahiran tanah Sumatera Utara itu merasa terhina dengan pernyataan Gubernur Provinsi Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

"Sebagai orang yang lahir dan besar di Sumut, saya merasa terhina ada Gubernur Sumut sebodoh ini," ujar Ferdinand dalam keterangannya (22/7/2023).

Sebelumnya, Edy Rahmayadi memberikan komentarnya terkait para pelaku begal yang kerap meresahkan masyarakat.

Mantan Pangkostrad ini menyebut, fenomena begal yang terjadi di wilayah Sumatera Utara belakangan ini tidak boleh dipolitisir.

Menurutnya, aksi begal yang meresahkan masyarakat di wilayah tersebut membutuhkan penanganan serius dan berkelanjutan lintas komponen.

Mantan Ketua PSSI ini menegaskan, saat ini sangat penting untuk melakukan kolaborasi dan kerja sama di setiap sektor dalam meminimalisir hal tersebut. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar