Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Momen Politikus PDIP Adian Napitupulu Minta Panda Nababan Beri Marga Ke Gibran Rakabuming Raka

Kiri : Panda Nababan Politikus Senior PDIP dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

BOGOR, MH - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu yang juga Anggota DPR RI ini melontarkan guyon bahwa Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ingin sekali diberi marga dalam suku Batak.  

Momen mengundang tawa tersebut terjadi di sela blusukan Bakal Calon Presiden PDI-P Ganjar Pranowo di Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat (Jabar) Sabtu, 22/7/2023. 

Awalnya, rombongan tengah sarapan di Saung Berkah. Ganjar dan Panda duduk bersebelahan, sementara Adian duduk di seberang meja.  Saat sedang menunggu makanan tiba, Gibran pun masuk ke tempat tersebut. Gibran sendiri sebenarnya sudah sejak awal mengikuti acara itu. Tetapi, ketika waktu sarapan tiba, Gibran memang sedikit terlambat memasuki tempat makan.  

Putra sulung Presiden RI Jokowi itu semula hendak duduk di samping Adian, berhadapan dengan Ganjar dan Panda.  Tetapi, Panda mencegahnya. Ia meminta  Gibran duduk di sebelahnya, sederet dengan Ganjar. Melihat momen itu, Adian sontak melontarkan canda.  "Bang,"  Adian memanggil Panda.  "Mas Gibran pengin diberi marga," lanjut dia. 

Ganjar yang mendengar candaan Adian menimpali, "marga Nababan," seraya tertawa diiringi tawa Panda.  Adian kemudian 'mematahkan' candaan Ganjar, "Bukan. Marga Napitupulu."  

Sontak, semua yang ada di sekitar meja tersebut tertawa, termasuk Gibran.  Gibran pun akhirnya menyantap sarapan dari kursi di sebelah Panda Nababan, politikus senior yang sempat menyebutnya "anak ingusan" itu.  

Tak lama kemudian, Bakal Calon Presiden dari DPI-P Ganjar Pranowo pun  mengajak seluruh tamu, termasuk para seniman yang hadir, untuk memulai menyantap sarapan. (Berbagai Sumber, MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar