Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polda Jambi Gelar Syukuran

Poto Bersama Dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

JAMBI, MH  - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, di Hotel Ratu Convention Centre, Kota Jambi Provinsi Jambi, Sabtu, 1/7/2023.

Syukuran tersebut dihadiri Gubernur Jambi, Dr Al Haris, S.Sos, MH, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Forkopimda Provinsi Jambi dan Kepala BIN Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah.

Hadir juga mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muklis AS dan Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono, Irwasda Brigjen Pol Raden Heru Prakoso, para Pejabat Utama Polda Jambi dan Ketua PD Bhayangkara Jambi dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan pemutaran video selayang pandang Sejarah Polda Jambi, penghargaan yang diraih Polda Jambi dan kegiatan Polda Jambi menyambut Hari Bhayangkara ke-77, mulai dari bakti sosial hingga berbagai macam perlombaan yang telah dilaksanakan.

Seperti tradisi syukuran Hari Bhayangkara, Kapolda Jambi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi melakukan pemotongan tumpeng, kemudian diserahkan kepada personel anggota usia tertua dan termuda.

Kapolda Jambi Rusdi Hartono dalam kata sambutannya mengatakan, Polda Jambi selalu memiliki komitmen, semangat dan keyakinan, serta terus meningkatkan kualitas ke depannya agar masyarakat nyaman dan aman.

"Kepada seluruh anggota Polri, usia Polri ke-77 menjadi komitmen bersama, tingkatkan  semangat dedikasi dan loyalitas terhadap institusi yang kita cintai, agar tugas yang kita laksanakan dapat dirasakan masyarakat. Terima kasih kepada para senior yang telah mengingatkan kami dalam menjalankan tugas kepolisian," ungkap Rusdi.

Kapolda yang berpengalaman di bidang Lalu Lintas ini,  juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Provinsi Jambi, yang selalu kompak bekerja sama dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja sama dengan Polda Jambi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan para Forkompimda yang kompak melaksanakan tugas, sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat dikoordinasikan dan dicarikan jalan keluarnya," tutur jenderal bintang dua itu.

Di akhir acara dilakukan pemberian penghargaan dari Kapolda Jambi kepada tokoh masyarakat yang mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, dilanjutkan pemberian hadiah dan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. (MH - Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar