Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Warga Tanam Pisang Akibat Tak Kunjung Jalan Diperbaiki

Warga tanam pohon pisang di jalan yg rusak.

Deli Serdang, MH - Kondisi jalan Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara tepatnya jalan Musyawarah terdapat lubang besar seperti Sumur di tengah jalan, menyebabkan arus lalu lintas terganggu.

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan pada Selasa ( 4 / 7 / 2023 ) pukul 14.00 WIB, terdapat lubang besar berdiameter cukup besar dan berada di tengah jalan dan menyebabkan jalan menjadi berhati - hati melewatinya.

Tono, warga mengaku resah dengan adanya lubang tersebut. Menurutnya lubang yang menganga tersebut sudah amblas hampir sebulan, sehingga warga menanam pohon pisang.

Jalan ini amblas akibat banyak truk muatan yang melebihi tonase melintas  di desa Saentis dan sangat khawatir dan resah lubang tersebut, pasalnya selain lebar juga dalam seperti sumur, ujar Tono.

Pengguna jalan lainnya, Iskandar berharap pemerintah setempat segera memperbaiki jalan tersebut karena menggangu aktivitas dan    juga terganggu lalu lintas dan bisa membuat kegiatan warga terhambat.

Lubang itu luasnya terus membesar sehingga menghimbau kepada masyarakat agar berhati - hati dan warga sudah membuat tanda agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, tegas Iskandar.

Untuk itu Pemerintah Daerah diharapkan tanggap dalam perbaikan jalan ini, jangan sampai ada korban akibat kerusakan jalan tersebut. (MH - Gidion Manik).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar