Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemerintah Kabupaten Dairi Terima Piagam Penghargaan Dari Gubernur Sumatera Utara

PIAGAM PENGHARGAAN: Bupati Dairi, Eddy KA Berutu didampingi Pejabat Sekda, Surung Charles Bancin terima piagam penghargaan dari Gubernur Sumut, Senin (14/8/2023) di Medan. 

Sidikalang, MH - Pemerintah Kabupaten Dairi terima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara atas keberhasilan memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Senin (14/8/2023) pada kegiatan Kick Off Meeting menuju sepuluh tahun berturut-turut opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2023 di Medan.

Eddy KA Berutu menyampaikan, penghargaan WTP 9 kali berturut-turut merupakan hasil kerja tim, bekerja sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Pemerintah Kabupaten Dairi salah satu dari 13 Kabupaten/Kota penerima penghargaan di Provinsi Sumatera Utara.

"WTP 9 kalinya, sehingga kita diganjar piagam penghargaan. Ini adalah hasil kerja tim atas pertanggung-jawaban keuangan berdasarkan standar," ujar suami boru Simarmata ini.

Selanjutnya dikatakan Bupati, Piagam penghargaan adalah bentuk kesungguhan Pemkab Dairi, yang bekerja transparan dan akuntable atas penggunaan anggaran.

Bupati berharap tahun 2023 Kabupaten Dairi akan kembali menorehkan prestasi memperoleh opini WTP untuk ke-10 kalinya.

"Bukan tidak mungkin kita raih WTP untuk kali kesepuluh. Kami senantiasa mohon dukungan semua pihak termasuk kolaborasi dan kerjasamanya," ungkapnya.(MH/Red).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar