Berita Terkini

10/recent/ticker-posts

Sardianto Malau Terpilih Sebagai Ketua DPD Punguan Pomparan Silauraja Kepulauan Riau Periode 2023 - 2027

Poto Bersama.

BATAM, MH - Punguan Silauraja Indonesia Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Daerah ( Musda )  di Kampus Insiititut Teknologi Batam  ruang Natuna Batam.

Peserta Musda berasal dari marga Malau, Manik, Ambarita dan Gurning yang merupakan Pomparan Silauraja yang diutus dari setiap cabang yang ada di lingkup Kepulauan Riau.

Tim formateur yang diketuai Sahat Manik telah menetapkan Sardianto Malau sebagai Ketua DPD Punguan Silauraja Indonesia Provinsi Kepulauan Riau Periode 2023 - 2027.

Ketua Umum DPP Silauraja Indonesia, Daslan Malau menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang sudah membawa DPD Kepri hingga kepada kondisi sekarang serta memberi pesan kepada pengurus yang baru agar dapat bekerja dengan baik agar ke depan DPD Punguan Silauraja Propinsi Kepulauan Riau semakin maju dan semakin dapat menjangkau seluruh Pomparan Silauraja di seluruh wilayah Kepulauan Riau, tutur Daslan Malau.

Sementara ketua terpilih Sardianto Malau menyampaikan terima kasih kepada segenap peserta yang memiliki hak suara yang telah memilih dan mempercayakan dia sebagai Ketua DPD Silauraja Indonesia Propinsi Kepulauan Riau.

Musda dihadiri Ketua Umum dan jajaran pengurus DPP serta pemegang suara mewakili KSB ( Ketua, Sekretaris, Bendahara) masing - masing ditambah dari peninjau yaitu anggota dari Dewan Pakar, Penasehat dan Pengawas serta undangan dari luar Punguan Silauraja Indonesia. (MH - Gidion Manik).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar